TribunJambi/

Fasha Sebut ASN Tidak Ada Etika Kepatutan

Walikota Jambi Syarif Fasha mengaku sudah mengetahui nama dan jabatan ASN Pemkot Jambi yang sempat viral di media sosial

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Walikota Jambi Syarif Fasha mengaku sudah mengetahui nama dan jabatan ASN Pemkot Jambi yang sempat viral di media sosial.

Video aksi ASN Pemkot Jambi yang lari saat razia yang digelar oleh pihak kepolisian tersebut saat ini sedang dalam proses oleh tim Pemkot Jambi. “Saya sudah tanyakan siapa dan sudah tahu orangnya,”ujarnya.

Dikatakan Fasha bahwa dirinya sudah meminta kepala Dinas yang bersangkutan tempat ASN tersebut bekerja untuk segera menindaklanjuti hal tersebut. Fasha meminta agar Kepala Dinas tersebut bisa mendalami masalah tersebut lebih lanjut.

“Saya sudah panggil Kepala Dinas terkait untuk memanggil yang bersangkutan dan menanyakan hal apa saja yang terjadi pada saat itu. Kitakan belum tahu masalahnya pada saat itu. Apa mungkin saja pada saat itu dia lagi ada masalah sehingga saat melihat petugas jadi grogi dan lari,”ujarnya.

Namun menurut Fasha tetap saja ada etika ketidakpatutan yang dilakukan oleh ASN tersebut. Apalagi pada saat itu mereka menggunakan pakaian seragam ASN dan keluar pada jam dinas. “Ada etika ketidakpatutan selaku pemakai baju dinas melakukan hal yang seperti itu,” katanya.

Dikatakan Fasha bahwa pihaknya akan menunggu hasil pendalaman dari kepala dinas yang bersangkutan. Nantinya barulah akan ditentukan apa yang akan dilakukan selanjutnya.

“Kita tunggu dulu hasilnya seperti apa. Namun untuk permasalahan dengan pihak kepolisian saya sudah baca di media katanya sudah ada kesepakatan damai,” katanya.

Penulis: Rohmayana
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help