TribunJambi/

Dihukum Orangtua Berdiri di Luar Rumah Malam-malam, Bocah 3 Tahun Menghilang, Gara-garanya Sepele!

Polisi di Texas sedang mencari seorang gadis berusia 3 tahun yang menghilang Sabtu saat berdiri di luar sendirian di tengah malam

Dihukum Orangtua Berdiri di Luar Rumah Malam-malam, Bocah 3 Tahun Menghilang, Gara-garanya Sepele!
buzzfeed
bocah sherin hilang dan ayahnya 

TRIBUNJAMBI.COM - Polisi di Texas sedang mencari seorang gadis berusia 3 tahun yang menghilang Sabtu saat berdiri di luar sendirian di tengah malam sebagai hukuman karena tidak minum susu.

Sherin Mathews, yang dianggap berada dalam bahaya serius, terakhir terlihat oleh ayahnya, Wesley Mathews, 37, di luar rumah mereka di Richardson, Texas, pada pukul 3 dini hari.

Mathews membawa putrinya ke luar untuk mendisiplinkannya setelah dia menolak meminum susunya dan menyuruhnya berdiri di samping sebatang pohon di halaman belakang rumah mereka.

https://img.buzzfeed.com/buzzfeed-static/static/2017-10/9/11/asset/buzzfeed-prod-fastlane-03/sub-buzz-29003-1507562483-1.png?downsize=715:*&output-format=auto&output-quality=auto
Bocah Sherin

Ketika dia kembali 15 menit kemudian untuk memeriksa gadis itu, dia telah lenyap.

Pejabat lokal sekarang bekerja dengan beberapa badan nasional, termasuk, FBI dan US Marshals Service untuk mencari gadis kecil itu.

Mathews tidak melaporkan putrinya hilang selama lima jam dan mengatakan kepada polisi saat mereka tiba, anjing coyote baru-baru ini terlihat di gang belakang rumah mereka dimana Sherin terakhir terlihat.

Halaman belakang juga mengarah ke rel kereta api.

Sang ayah ditangkap pada hari Sabtu dengan tuduhan meninggalkan atau membahayakan seorang anak dan meninggalkan jaminan $ 250.000, kata beberapa pejabat Senin.

"Mengapa penampakan terakhir jam 3 dan orang tua tidak menghubungi kami sampai pukul 8 pagi, itu pertanyaan yang ingin kami dengar," juru bicara polisi kepada Dallas Morning News.

Badan perlindungan anak di Texas memutuskan untuk memindahkan saudara perempuan korban, yang berusia 4 tahun pada hari Senin.

https://img.buzzfeed.com/buzzfeed-static/static/2017-10/9/16/asset/buzzfeed-prod-fastlane-02/sub-buzz-31099-1507580849-9.jpg?downsize=715:*&output-format=auto&output-quality=auto
Ayah Sherin ditangkap polisi

Keluarga Mathews mengadopsi Sherin dari sebuah panti asuhan di India hampir dua tahun yang lalu, seorang tetangga mengatakan kepada CBS News.

Pasangan itu juga memiliki anak perempuan biologis yang satu tahun lebih tua dari gadis yang hilang itu.

Petugas dan relawan telah mencari dari pintu ke pintu dan memeriksa lingkungan sekitar sejak Sabtu siang, namun tidak memiliki petunjuk mengenai lokasi gadis yang hilang itu.

Sherin, yang digambarkan oleh polisi memiliki masalah perkembangan dan "keterampilan komunikasi verbal terbatas", terakhir terlihat mengenakan celana jins merah muda, pajama hitam, dan sandal jepit merah jambu.

SUMBER; BUZZFEED

Penulis: nani
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help