TribunJambi/
Home »

Seleb

Baru, Catatan Najwa, Rilis Perdana Wawancara Eksklusif Anies-Sandiaga, Komentar Netizen Seru Banget

Pasalnya, Najwa akan segera merilis episode perdana Catatan Najwa yang bisa disaksikan langsung di channel YouTube.

Baru, Catatan Najwa, Rilis Perdana Wawancara Eksklusif Anies-Sandiaga, Komentar Netizen Seru Banget
Kolase TribunStyle
Najwa Shihab dalam berbagai pose. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Sejak mengundurkan diri dari Metro TV, presenter cantik Najwa Shihab lama absen dari layar kaca. Nah, jika Anda sudah rindu dengan gaya wawancara Najwa yang lugas dan tegas, sepertinya rasa kangen tersebut akan segera terobati.

Pasalnya, Najwa akan segera merilis episode perdana Catatan Najwa yang bisa disaksikan langsung di channel YouTube.

Tak main-main, kemarin (10/10), Najwa menghebohkan dunia Twitter dengan merilis cuplikan hasil wawancara eksklusifnya dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Anies Baswedan: Saya Tidak Butuh Anda Menyukai Saya. Wwcr eksklusif Pemimpin Baru Jakarta," demikian tweet Najwa lewat akun resminya @NajwaShihab.

Jika Anda mengakses videonya di YouTube, di bagian bawah video, Najwa juga menulis bahwa wawancara kali ini lebih fokus pada Anies-Sandi, yang dalam hitungan hari akan segera bertugas, memimpin DKI Jakarta.

"Menang, di tengah amanah yang begitu besar. Dan situasi politik yang demikian panas. Menang, tapi di tengah tak semua orang merasa seiya. Di antara optimisme dan sinisme, dapatkah Anies-Sandi memimpin dan mengatur ritme?" kata Najwa yang kian membuat penasaran orang yang melihatnya.

Kontan menyempatkan diri melihat video cuplikan yang berdurasi 32 detik tersebut. Di awal sesi, Najwa mengajukan pertanyaan kepada Anies:

"Jadi Anda merasa mayoritas orang Jakarta, apakah yang waktu dulu memilih Anda atau tidak, itu semuanya sudah baik-baik, sudah dalam tataran kondusif, sudah menerima...," tanya Najwa.

Pertanyaan Najwa tersebut langsung dijawab Anies.

"Silakan Anda boleh tetap tidak menyukai saya tidak apa-apa. Anda boleh tetap tidak menyukai saya tidak apa-apa. Karena saya tidak membutuhkan Anda untuk menyukai saya. Saya membutuhkan Anda untuk mari membantu bereskan kemiskinan di Jakarta. Mari bantu bereskan ketimpangan di Jakarta. Karena yang diperlukan bukan menyukai Anies atau menyukai Sandi," jawab Anies lugas.

Halaman
12
Editor: duanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help