TribunJambi/

Zola Tepis Isu SK Sekda. Mendagri Janjikan Desember  

Hingga kini, hasil lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi masih dalam proses. Nama-nama yang diajukan masih

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- Hingga kini, hasil lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi masih dalam proses. Nama-nama yang diajukan masih ditangan Mendagri dan belum tau siapa yang menjadi sekda depenitif nantinya.

Meski demikian, dalam beberapa hari terakhir ini senter informasi bahwa mendagri telah memilih Erwan Malik sebagai Sekda depenitif dan SK sudah ditanda tangani oleh Mendagri.

Menanggapi isu itu, Gubernur Jambi Zumi Zola menepis isu itu. Isu yang beredar tersebut hanya sebatas isu. Menurut dia, belum ada SK yang dikeluarkan oleh Mendagri.

"Belum ada SK keluar," kata Zola.

Menurut Zola, dirinya sudah menanyakan perihal ini kepada Mendagri. Dalam jawaban mendagri menyatakan bahwa SK lelang Jabatan Sekda Depenitif Provinsi Jambi tinggal menunggu surat izin tertulis dari Pemerintah Pusat yakni izin Kemendagri dan Komisi Aparatus Sipil Negara (KASN).

“Saya kemarin bicara sama samaMendagri ( Tjahjo Kumolo, red),  surat akan keluar dikirim pada akhir Desember. Jadi kalau ada isu-isu sudah keluar, belum. Itu dari beliau langsung,” tegas Zumi Zola.

Seperti diketahui, ada tiga pejabat yang mengikuti lelang jabatan Sekda Provinsi Jambi . Tiga kandidat calon Sekda Pemprovinsi Jambi itu adalah Erwan Malik yang kini menjabat Kepala Beppeda sekaligus Plt Sekda Provinsi Jambi, kemudian Staf Ahli Gubernur M Diato dan terakhir Kepala Kesbangpol Provinsi Jambi yang pernah menjadi Sekda Kota Jambi, Asnawi AB.

Penulis: muzakkir
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help