TribunJambi/

Petugas Baru Ini Dianiaya 2 Harimau Putih, Diduga Karena Tidak Paham Pintu Keluar Masuk Kandang

Seminggu bekerja, petugas kebun binatang dianiaya sampai mati oleh dua ekor harimau putih. Anjaneya, yang biasa disapa

Petugas Baru Ini Dianiaya 2 Harimau Putih,  Diduga Karena Tidak Paham Pintu Keluar Masuk Kandang
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Seminggu bekerja, petugas kebun binatang dianiaya sampai mati oleh dua ekor harimau putih.

Anjaneya, yang biasa disapa Anji telah menjalankan tugas sementara di Bangalore's Bannerghatta Biological Park setelah meninggalkan pekerjaannya sebagai satpam.

Menurut polisi Park, pria berusia 40 tahun itu telah pergi ke kandang sekitar pukul 5.30 malam pada hari Sabtu untuk membersihkan tulang bekas makan malam mereka.

Tetapi ia ternyata tidak tahu bagian mana dari kandang binatang saat berada didalamnya. Ia kebingungan di mana gerbang ditutup dan mana yang dibiarkan terbuka.

Menurut petugas, salah satu harimau melompati Anjaneya dan menggigit lehernya, sebelum menyeretnya ke area safari.

Pejabat hutan terdekat mengatakan, mereka mendengar tangisannya dan meminta bantuan - tapi Anjaneya akhirnya meninggal di tempat.

Santash Kumar mengatakan kepada Times of India: "Insiden itu terjadi sekitar pukul 5.30 malam. Anjaneya gagal mengoperasikan gerbang tempat penampungan dan wilayah safari dengan baik, sehingga harimau tersebut menyerangnya dan lehernya digigit."

Kedua harimau itu berumur satu setengah tahun. Ada juga laporan bahwa mereka melindungi tubuh, menunda agar tidak dibersihkan dari kandang.

The Guardian melaporkan, anggota keluarganya memprotes di luar kebun binatang, menuntut kompensasi setara dengan sekitar £ 6.000.

Pria berusia 40 tahun itu meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Investigasi sedang dilakukan karena peraturan taman mengatakan bahwa anggota staf yang tidak terlatih tidak boleh berada di kandang untuk memberi makan hewan.

Menurut Berita Menit, Kumar mengatakan: "Kami sedang menyelidiki mengapa seorang karyawan baru diizinkan masuk. Otoritas Kebun Binatang Karnataka juga akan meninjau keamanan harimau dan staf kami.

"Hucche Gowda adalah satu-satunya yang melihat apa yang terjadi. Tindakan akan diambil jika ada kelalaian atas nama siapa pun."

Insiden ini adalah yang kedua dari sifat serupa di Taman Biologi Bannerghatta - sebuah insiden sebelumnya melihat seorang Macan Putih dibunuh oleh Harimau Bengal Royal saat memasuki kandangnya.

Sumber: Mirror

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help