Relationship

7 Wanita Ungkap Rahasia Setelah Menikah, Para Gadis Harus Tahu

Anda tidak akan pernah tahu, menikah seperti apa rasanya kecuali jika Anda siap mengambil risiko. Tidak peduli seberapa baik Anda

7 Wanita Ungkap Rahasia Setelah Menikah, Para Gadis Harus Tahu
Newsner.com/Grid.ID/kolase
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Anda tidak akan pernah tahu, menikah seperti apa rasanya kecuali jika Anda siap mengambil risiko. Tidak peduli seberapa baik Anda mengenal calon mertua atau berapa lama waktu yang telah Anda lalui dengan pasangan sebelum menikah.

Seorang gadis tidak akan pernah siap menghadapi apa yang ada di depan. Tujuh wanita yang sudah menikah berbagi rahasia tentang hal-hal yang mereka inginkan sebelum menikah. Inilah yang kemudian terjadi setelah mereka menikah:

1. Akan selalu ada gosip atau lainnya

wanita gosip
Wanita bergosip (YouTube)

"Tunggu dan saksikan sebelum Anda menaruh kepercayaan pada seseorang atau siapapun. Setelah saya menikah, ibu mertua saya biasa berbagi masalah dan masalahnya, terutama, pengalaman buruk yang dia alami dengan menantunya. Dulu saya merasa sedih dan mencoba sebaik mungkin untuk membuatnya tetap bahagia dan nyaman. Setelah setahun, saya tahu bahwa dia juga sering bergosip tentang saya!" ujar Prachi, 34.

2. Kepentingan keluarga

Deta Raya (72) bersama isti-istri, anak-anak, cucu dan cicit saat pose bersama di kediamannya
Ilustrasi keluarga besar. (Kompas.com)

"Kepentingan keluarga bisa membuat atau menghancurkan pernikahan Anda. Bibi, paman, sepupu, sepupu mereka ... oh! daftarnya tidak ada habisnya. Akan selalu ada kelompok pendukung dan kelompok penentang. Sangat penting bagimu untuk menyeimbangkan.
Saya mempelajarinya dengan cara yang sulit ketika bibi suami saya, yang dulu saya dukung selama masa sulit, mengubah prioritasnya, dan saya merasa seperti seorang pelakunya."ujar Sharma, 37.

3. Suami tidak akan selalu memihak pada Anda

Ilustrasi suami isteri
Suami isteri (OUTNOW)

"Dulu saya sangat kesal pada sikap diam suami saya setiap kali saya menyampaikan keluhan hati saya tentang masalah yang saya hadapi dengan mertua saya. Dia adalah orang yang sama, yang biasa berbagi masalah keluarganya dengan saya saat kami berkencan." jelas Shekhar, 29.

4. Anda akan membutuhkan me time

ilustrasi: kopi instan
ilustrasi: kopi instan (topik9.com)

"Ini mungkin tidak terdengar sangat meyakinkan, tapi Anda ingin menghabiskan waktu 'sendiri'. Akan ada saat-saat ketika Anda menginginkan tempat tidur itu untuk Anda sendiri, atau malam yang nyenyak tanpa televisi menggelegar dari hasil pertandingan olah raga," ujar Bhasin, 28.

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help