TribunJambi/
Home »

Techno

» News

GALERI FOTO: Penjualan Vivo V7+ di Jamtos Melebihi Target

Penjualan Smartphone Vivo di Pameran Stand Vivo V7+ pada 7-8 Oktober 2017 memuaskan, bahkan melebihi target penjualan.

GALERI FOTO: Penjualan Vivo V7+ di Jamtos Melebihi Target
TRIBUN JAMBI/LEONARDUS YOGA WIJANARKO

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Leonardus Yoga Wijanarko

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Penjualan Smartphone Vivo di Pameran Stand Vivo V7+ pada 7-8 Oktober 2017 memuaskan, bahkan melebihi target penjualan.

Pantauan Tribunjambi.com, banyak stand serta promotor Vivo di Jamtos yang mempromosikan smartphone keluaran terbaru tersebut. Terlihat anak muda sedang menunggu di panggung yang disediakan penyelenggara.

“Penjualan Vivo selama ini telah mencapai ratusan smartphone yang dibeli oleh pengunjung, untuk penjualan kita dalam acara Perfect Moment tour Vivo V7+ ini telah menjual 208 unit smartphone Vivo dari berbagai tipe," kata Manager Vivo Jambi, Martyanto.

08102017_vivo
(TRIBUN JAMBI/LEONARDUS YOGA WIJANARKO)

Penjualan Vivo ini cukup memuaskan karena menurutnya, telah melebihi dari batas target selama dua hari pameran ini. "Target kita hanya 150 unit smartphone Vivo, tapi tidak disangka kita menjual melebihi target dengan 208 unit dari beragam tipe," katanya. 

Penjualan Smartphone Vivo V7+ pun cukup memuaskan. Smartphone yang baru dilaunching beberapa saat lalu, melebihi dari batas yang telah ditargetkan. “Penjualan Vivo V7+ mencapai 64 unit dari target hanya 50 unit," jelasnya.

Ia menambahkan ini merupakan awal yang  sangat bagus dari penjualan  Vivo V7+ yang baru dilaunching dikarenakan dengan keunggulan kamera selfie expert 24 MP banyak diminati oleh masyarakat. 

08102017_vivo
(TRIBUN JAMBI/LEONARDUS YOGA WIJANARKO)

"Kita optimis Vivo V7+ akan menjadi salah satu smartphone yang paling banyak diminati masyarakat," jelasnya. 

Malam acara puncak Perfect Moment tour Vivo V7+ menghadirkan dua bintang tamu dari milenial, yaitu Aldy Maldini dan Salshabilla Adriani untuk menghibur pengunjung sekaigus memeriahkan pameran ini.

Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help