TribunJambi/

Dunia Maya

Giliran 'Zumi Zola' Kebagian Sepeda dari Jokowi

Presiden RI, Joko Widodo kembali bagi-bagi sepeda buat anak-anak. Kali ini di Kota Cilegon, Kamis (4/10) bersamaan dengan penyerahan

Giliran 'Zumi Zola' Kebagian Sepeda dari Jokowi
Facebook/Biro Pers Setpres

TRIBUNJAMBI.COM - Presiden RI, Joko Widodo kembali bagi-bagi sepeda buat anak-anak. Kali ini di Kota Cilegon, Kamis (5/10) bersamaan dengan penyerahan Kartu Indonesia Pintar bagi 1.171 siswa di kota itu.

Menariknya, salah satu penerima sepeda itu punya nama belakang yang sama dengan nama Gubernur Jambi, Zumi Zola. Di fanspage Presiden Joko Widodo disebutkan, nama siswa kelas enam itu adalah Nova Zumi Zola.

Ia begitu terampil pencak silat. Ia gagah menampilkan sejumlah jurus silat. Begitu selesai menggelar atraksi, ia mengajukan permintaan dengan malu-malu.

Nov, tidak usah tengok-tengok begitu. Tegas, gitu lho. Jangan tengak-tengok. "Pak, saya minta sepeda," begitu. Ya sudah. Lari sana, ambil sepedanya, tulis Jokowi.

Nova Zumi Zola salah satu dari 1.171 siswa di Kota Cilegon yang menerima Kartu Indonesia Pintar, kemarin. "Saya juga menyerahkan bantuan sosial non tunai kepada 947 keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dari sejumlah kecamatan di kota itu."

Postingan yang diunggah, Jumat (6/10) sekitar pukul 9.00 WIB itu dibagikan hingga 919 kali dan dikomentari 2.258 kali.  Selain memberikan apresiasi atas pemberian sepeda itu, netter juga menyampaikan keluhan dan harapan bantuan yang sama ke daerah-daerah lain.

Sumber: Fanspage Presiden Joko Widodo

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help