TribunJambi/

Jelang Ulang Tahun ke-4, Lyrics Karaoke Keluarga Berikan Banyak Promo

Menjelang hari Ulang tahunnya yang ke empat, Lyrics Karaoke Keluarga memberikan promo menarik bagi konsumen. Jumat, (6/10).

Jelang Ulang Tahun ke-4, Lyrics Karaoke Keluarga Berikan Banyak Promo
TRIBUNJAMBI/NIKO FIRMANSYAH
Lyrics Karaoke Keluarga 

TRIBUNJAMBI.COM , JAMBI - Menjelang hari Ulang tahunnya yang ke empat,  Lyrics Karaoke Keluarga memberikan promo menarik bagi konsumen. Jumat, (6/10).

"Untuk promo ini sampai dihari ulangtahunnya lyrics pada tanggal 10 November 2017 dan kita akan mendatangkan aktor ibukota Boy Hamzah untuk semakin memeriahkan suasana," kata Supervisor Lyrics Karoeke Are Jambi, Hari Refrizaldi.

Hari mengatakan promo yang diberikan saat ini yaitu satu jam geratis satu jam dan promo minimal order makan dan minum seharga Rp 120 ribu mendapatkan free 2 jam karaoke.

Lyrics Karaoke Keluarga
Lyrics Karaoke Keluarga (TRIBUNJAMBI/NIKO FIRMANSYAH)

Sedangkan untuk weekend dan setiap tanggal merah, Hari mengatakan mendapatkan promo bayar satu jam geratis 2 jam plus dengan melakukan minimal order Rp 120 ribu makan dan minum.

Ia menambahkan setiap konsumen yang datang dengan membawa foto copy STNK motor Yamaha akan mendapatkan 30 persen diskon room dan 10 persen diskon untuk makan dan minum."Jadi cukup tnujukan kepada kasir foto copy stnk yamaha langsung mendapatkan promo menarik tersebut,"ujarnya.

Lyrics karaoke Keluarga
Lyrics karaoke Keluarga (TRIBUNJAMBI/NIKO FIRMANSYAH)

Ia menambahkan setiap konsumen berbelanja All item disini seharga Rp 100 ribu berhak mendapatkan voucher undian berhadiah motor Yamaha Fino 125 cc,"potongan vouchernya seharga Rp 500 ribu untuk setiap pembelian motor Yamaha Fino 125 Cc hanya diJambi,"katanya.

Selain itu dikatakannya bagi konsumen yang memiliki voucher dari Yamaha akan mendapatkan free room small selama satu jam.

Lyrics Karaoke Keluarga
Lyrics Karaoke Keluarga (TRIBUNJAMBI/NIKO FIRMANSYAH)

Dan pada tanggal 10 November 2017 ia mengatakan pihaknya akan mengundi doorprize berupa belasan barang elektronik bagi konsumen yang beruntung,"untuk grandprizenya kita berikan 1 unit motor yamaha fino 125 cc dan diundi pada akhir Desember 2017,"ujarnya.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help