TribunJambi/

Masnah Busro Berikan Bantuan kepada Korban Puting Beliung

Guna meringankan beban warganya yang ditimpa Musibah bencana Alam puting beliung, di Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpe Ulu,

Masnah Busro Berikan Bantuan kepada Korban Puting Beliung
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI
Masnah Busro berikan bantuan kepada korban angin puting beliung 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, Muarojambi - Guna meringankan beban warganya yang ditimpa Musibah bencana Alam puting beliung, di Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpe Ulu, beberapa Waktu lalu.
Bupati Muarojambi Masnah Busro, turun langsung meninjaun kelapangan serta memberikan Bantuan korban.

"Kami, turut prihatin melihat kondisi, sejumlah warga harus mengungsi sementara karena atap rumah mereka yang hancur akibat terkena puting beliung," Sebutnya.

Masnah Busro memberikan bantuan epada korban angin puting beliung
Masnah Busro memberikan bantuan epada korban angin puting beliung (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI)

Lebih lanjut Masnah Busro, menyebutkan, pihaknya melalui turut memberikan bantuan kepada para Korban untuk membantu meringankan beban perbaikan rumahnya yang rusak tersebut. "Kita memberikan bantuan, berupa seng serta uang tunai dari Bazda Muarojambi, untuk biaya perbaikan atap rumah korban yang rusak," Sebutnya.

Selain itu, Masnah Juga berpesan kepada warga, untuk tetap waspada apabila sewaktu-waktu terjadi musibah serupa. "Inikan bencana alam, kita tidak bisa prediksi datangnya kapan, jadi kami himbau kepada warga untuk senantiasa waspada dan hati-hati, jika terjadi lagi segera menjauh dari hal-hal yang membahayakan keselamatan, seperti jauh dari pohon," Pungkasnya.

Bantuan untuk korban angin puting beliung di Kabupaten Muaro Jambi
Bantuan untuk korban angin puting beliung di Kabupaten Muaro Jambi (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI)

Sementara itu, Fauziah satu diantara Warga yang rumahnya rusak akibat di terjang puting beliung menyebutkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Muarojambi yang telah berkenan mengunjungi kediamanya.

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas bantuan ibu bupati, ini sangat membantu bagi kami, untuk memperbaiki kembali rumah kami rusak akibat angin puting beliung tersebut," Sebut Fauziah.

Selain itu, Fauziah juga memperlihatkan, kepalanya yang teluka akibat tertimpa reruntuhan bangunan rumahnya saat kejadian.

Masnah Busro berikan bantuan kepada korban angin puting beliung
Masnah Busro berikan bantuan kepada korban angin puting beliung (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI)

"Waktu kejadian saya langsung dibawa ke rumah sakit, dan mendapatkan 11 jahitan di kepala, akibat tertimpa reruntuhan bangunan rumah," Sebut Fauziah.

Penulis: Zulkifli
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help