Relationship

Pria 39 Tahun Ini Berbagi Rumah dengan Istri dan Boneka Seks. 'Saya Bisa Orgasme dengan Teratur'

Dr Sergi Santos, 39, berbagi rumahnya dengan istri Maritsa Kissamitaki dan 'Samantha', boneka seks yang dengannya dia berhubungan

Pria 39 Tahun Ini Berbagi Rumah dengan Istri dan Boneka Seks. 'Saya Bisa Orgasme dengan Teratur'
Foto: THOMSON REUTERS FOUNDATION / Lin T
Santos dan istrinya Maritza Kissamitaki berbagi rumah mereka dengan sejumlah robot seks. 

TRIBUNJAMBI.COM - Dr Sergi Santos, 39, berbagi rumahnya dengan istri Maritsa Kissamitaki dan 'Samantha', boneka seks yang dengannya dia berhubungan seks secara teratur.

Pencipta boneka seks kecerdasan buatan ini mengklaim mendapatkan orgasme luar biasa dengan ciptaannya yang telah membumbui pernikahannya.

Dr Sergi Santos merupakan salah satu pengembang robot seks hiper yang dijuluki 'Samantha'.

Teknologi ini memiliki kemampuan untuk menciptakan kedekatan emosional, melalui model yang berbeda dari romantis hingga keluarga menjadi seksi.

Santos membagi rumahnya di Barcelona dengan istri Maritsa Kissamitaki dan keluarga boneka seks silikon dengan wig dan otak buatan.

Tapi pria berusia 39 tahun itu mengatakan bahwa berhubungan seks secara teratur dengan cyborg-nya tidak merugikan pernikahannya sebenarnya. Dia mengklaim, hal itu justru telah "memperbaiki" hubungannya dengan sang istri. Sergi Santos mengaku memiliki orgasme teratur dengan robot seksnya.

Pria berusia 39 tahun itu mengatakan, kehidupan seksnya dengan sang istri pun telah mengalami peningkatan.

Santos mengatakan kepada Daily Star: "Saya benar-benar berhubungan seks dengan istri saya sekarang. Saya tidak terburu-buru lagi dan saya bisa bertahan lebih lima menit.

"Saya menikmati seks dengan istri saya lebih lama karena saya tidak perlu terburu-buru."

Robot seks 'Samantha' dipresentasikan di depan kamera di Barcelona pada bulan Maret, dan dikatakan merespons saat disentuh di berbagai area tubuhnya.

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help