TribunJambi/

Bebas dari Sanksi, Sadio Mane Kembali ke Dalam Skuad Si Merah

Sadio Mane sudah terbebas dari sanksi, sehingga Liverpool bisa memainkan mesin gol 'Fab Four' untuk meladeni Newcastle, Minggu (1/10/2017) malam WIB. 

Bebas dari Sanksi, Sadio Mane Kembali ke Dalam Skuad Si Merah
LEE MILLS/AFP
Gelandang Arsenal asal Swiss, Granit Xhaka (kanan), berjibaku dengan gelandang Liverpool Sadio Mane pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (14/8/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM- Sadio Mane sudah terbebas dari sanksi, sehingga Liverpool bisa memainkan mesin gol 'Fab Four' untuk meladeni Newcastle, Minggu (1/10/2017) malam WIB. 

Dalam sesi latihan kemarin, Pelatih Liverpool Juergen Klopptersenyum puas.

Maklum, Mane sudah berlatih penuh bersama pemain-pemain Reds lainnya.

Bahkan, Mane bakal kembali ke dalam skuad utama Liverpool dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris 2017-2018 di Newcastle, malam ini.

Mane menjadi starter dan membuat asis dalam laga imbang, 1-1, melawan Spartak Moskwa di Liga Champions, Kamis (27/9/2017).

Tetapi, Mane baru saja bebas dari sanksi larangan bermain dalam tiga pertandingan di kompetisi domestik, termasuk dalam kemenangan 3-2 di Leicester City, Sabtu (23/9/2017).

Bersama Mane berarti Liverpool bisa memainkan empat pemain bernaluri menyerang, yakni Mane, Coutinho, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Kuarter 'Fab Four' tersebut merupakan mesin gol Liverpool. Salah terdepan dengan empat gol, diikuti Mane (3), Firmino (2), dan Coutinho (1).

"Itu kombinasi yang mungkin saja masuk ke dalam line-up," kata Klopp menjawab pertanyaan tentang kemungkinannya memainkan 'Fab Four' melawan Newcastle.

Kembalinya Mane ke dalam skuad Si Merah juga menjadi suntikan moril bagi klub Merseyside tersebut.

Apalagi, Liverpool memiliki persentase kemenangan bagus bila tampil bersama pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (1/10/2017)

Editor: rida
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help