TribunJambi/

Live Streaming - Manchester United VS Crystal Palace, Tambah Gol Lukaku!

Manchester United harus memaksimalkan laga kandang saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford Stadium, Sabtu (30/9/2017).

Live Streaming - Manchester United VS Crystal Palace, Tambah Gol Lukaku!
Manchester United

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United harus memaksimalkan laga kandang saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford Stadium, Sabtu (30/9/2017).

Tiga poin sangat berharga mengingat saat bersamaan ‘tetangga yang berisik’ Manchester City bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge.

Anak asuh Jose Mourinho harus memastikan poin penuh sembari berharap duel City vs Chelsea berakhir imbang. Dengan demikian, Setan Merah melaju sendirian sebagai pemimpin klasemen.

Laga ini juga memperbesar peluang Lukaku untuk menjauh dari daftar pencetak gol terbanyak liga inggris.

Sementara ini Lukaku telah mengoleksi 6 gol sama dengan perolehan bomber Manchester City Sergio Aguero dan penyerang baru Chelsea Alvaro Morata. 

Dengan absennya Sergio Aguero selama beberapa bulan akibat cedera dan laga sulit melawan Manchester City yang harus dilakoni Alvaro Morata, pekan ini Lukaku beroeluang besar untuk menambah pundi-pundi gol.

Apalagi Crystal Palace merupakan penghuni dasar klasemen sementara Liga Inggris.

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Basel dalam laga Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. OLI SCARFF/AFP
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Basel dalam laga Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. OLI SCARFF/AFP ()

Menjelang laga ini, sorotan khusus kepada playmaker Henrikh Mkhitaryan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memperingatkan Henrikh Mkhitaryan untuk lebih meningkatkan performa.

Mourinho puas dengan penampilan Mkhitaryan pada awal musim baru.

Wajar, pemain bernomor punggung 22 tersebut telah membukukan 1 gol dan 5 assist dari 6 laga perdana musim 2017-2018.

Halaman
123
Editor: bandot
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help