TribunJambi/

Unik

GALERI FOTO: 41 Muridnya Pindah, Sekarang Siswa di Sekolah Ini Hanya Satu Orang

Dia bermain sendiri saat istirahat, sementara staf sekolah tetap menyiapkan makan siangnya dan tim olahraga beraktivitas sepert

GALERI FOTO: 41 Muridnya Pindah, Sekarang Siswa di Sekolah Ini Hanya Satu Orang
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Dia bermain sendiri saat istirahat, sementara staf sekolah tetap menyiapkan makan siangnya dan tim olahraga beraktivitas seperti biasa.

Bagi seorang gadis berusia sepuluh tahun, ini adalah hari sekolah biasa - karena dia adalah satu-satunya murid di sana.

Di duduk di kelas 6, setiap hari menerima 'kurikulum lengkap' di ruang kelas yang dihias dengan cerah yang sebelumnya telah dikemas ala anak-anak.

Meskipun hanya memiliki satu murid, di sekolah tetap ada seorang guru penuh waktu, kepala sekolah paruh waktu, staf dan seorang resepsionis.

SEKOLAH
Situasi aneh di Ings Community Primary and Nursery School di Skipton, North Yorkshire, terjadi karena rencana untuk menutupnya pada Desember mendatang.

Terakhir ada 42 anak sekolah dasar di sekolah itu. Tapi ketika orang tua diberitahu pada bulan Juni bahwa pemerintah setempat ingin menutup sekolah, 41 memutuskan untuk pindah ke sekolah yang berbeda untuk memulai tahun ajaran.

Namun, orang tua dari gadis tersebut, yang minta kepada Mail untuk tidak disebutkan namanya, berkeras agar tetap tinggal. Dan dengan satu gadis yang tersisa, sekolah tersebut memiliki kewajiban hukum untuk terus beroperasi. Di bawah peraturan pengaman, tiga staf harus hadir setiap saat.

Ayahnya, seorang pria yang sudah menikah berusia 30-an dengan satu anak balita lainnya, tampak tidak peduli anaknya sendirian di sekolah.

Berbicara saat dia menjemputnya jam 3 sore, dia berkata: 'Saya pergi ke sekolah ini seperti juga banyak anggota keluarga saya. Saya tidak mengerti mengapa harus menutup.
'Saya tidak bisa membawa anak perempuan saya ke sekolah yang saya pilih, jadi saya akan pulang sekolah kalau dia harus menyelesaikannya di sini.'

Kepala sekolah Donna Makepeace meyakinkan, bahwa muridnya tetap menerima pendidikan yang baik. Dia berkata: 'Ini adalah lingkungan belajar yang dinamis dengan tampilan di dinding tentang apa yang dia pelajari. Dia belajar teknologi makanan, yang dia bagikan dengan staf saat makan siang.

SEKOLAH
Anak sekolah berusia 10 tahun itu mendapatkan keseluruhan taman bermain untuk dirinya sendiri karena tidak ada murid lain yang dapat menikmatinya

"Dia tampak bahagia, sepertinya dia baik-baik saja. Inilah yang diinginkan orang tuanya untuknya. '

David Portlock, Gubernur setempat menggambarkan situasinya sebagai 'surealis'. Dia berkata: 'Kami harus menyediakan pendidikan untuk anak yang satu ini.

'Sekolah secara statutorily harus tetap terbuka, dan jika ... keluarga muncul dengan 30 atau 40 anak, semua orang mengatakan bahwa mereka ingin pergi ke Inggris maka kita harus menerimanya.'

Bulan depan, North Yorkshire County Council kemungkinan akan mengonfirmasi pada pertemuan yang akan ditutup sekolah pada akhir masa jabatan tersebut.

Sumber: dailymail.co.uk

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help