TribunJambi/

Warga Sungai Tutung Kerinci Ditemukan Tewas Gantubg Diri

Warga desa Baru Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur geger dengan ditemukannya seorang pria gantung diri. Informasi yang dihimpun Tribun, kejadi

Warga Sungai Tutung Kerinci Ditemukan Tewas Gantubg Diri
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE
Kapolsek Air Hangat Timur langsung mendatangi rumah duka lokasi gantung diri di Desa Baru Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur.

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Warga desa Baru Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur geger dengan ditemukannya seorang pria gantung diri. Informasi yang dihimpun Tribun, kejadian ini sekira pukul 11.30 Wib, Kamis (28/9).

Kapolsek Air Hangat Timur, Iptu Iswanto membenarkan kejadian ini. Bahkan Kapolsek langsung mendatangi rumah duka lokasi gantung diri di Desa Baru Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur. Kapolsek menyampaikan lokasi di belakang tempat penggilingan padi milik saudara Angga Sanjaya.

Dikatakan Kapolsek, ditemukan seorang mayat gantung diri dengan menggunakan sehelai kain panjang. Setelah diketahui mayat tersebut bernama Aswandi Bin AfzarRio, umur 36 tahun, Pekerjaan Tani, alamat Rt 03 Desa Baru Sungai tutung. Dengan saksi Roki maizelpa, Septiandi, dan Oki novendra warga Desa baru sungai tutung.

"Kronologis kejadian sekira pukul 11.30 wib, di Desa Baru Sungai tutung, Kecamatan Air Hangat Timur saksi Roki maizelpa, dipanggil oleh nenek sela dengan mengatakan ada orang kencing dibelakang heler, mendengar hal tersebut saksi langsung menuju tempat yang dimaksud, dan saksi melihat mayat Aswandi dalam keadaan tergantung dengan menggunakan sehelai kain panjang," bebernya

Melihat kejadian tersebut saksi langsung ke Polsek AHT untuk melaporkan Kejadian tersebut. Anggota Polsek AHT yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek AHT, Aiptu Sumardi Samad, S.Sos menuju ke TKP. Sesampainya di TKP Kanit Reskrim bersama anggota Polsek AHT dan Keluarga Korban beserta masyarakat setempat secara bersama-sama menurunkan mayat yang tergantung di pohon sutra dengan menggunakan kain panjang dan membawa mayat kerumah duka.

Kapolsek mengatakan atas kejadian tersebut keluarga korban membuat surat pernyataan tidak menuntut secara hukum yang di tanda tangani di atas materai 6000 oleh Kedua orang tua korban dan Di ketahui oleh Kepala Desa Baru Sungai tutung.

Sedangkan jenazah akan dimakamkan pada hari ini kamis tanggal 28 sept 2017 pkl 14.30 wib Kapolsek Air Hangat Timur Iptu Iswanto menyampai kan kepada orang tua kandung lmarhum turut berduka cita atas kejadian tersebut.

Penulis: hendri dede
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help