TribunJambi/

Berhubungan Intim dengan Siswanya, Recee Bakal Dihukum 25 Tahun Penjara

Seorang ibu guru, yang secara seksual melecehkan seorang siswanya, ditangkap kembali karena melakukan hubungan seksual dengan siswa yang lain. Shawne

Berhubungan Intim dengan Siswanya, Recee Bakal Dihukum 25 Tahun Penjara
Indiatoday

TRIBUNJAMBI.COM – Seorang ibu guru, yang secara seksual melecehkan seorang siswanya, ditangkap kembali karena melakukan hubungan seksual dengan siswa yang lain.

Shawnetta D Reece (40), ibu guru tersebut, sudah pernah diselidiki karena melakukan kekerasan seksual kepada seorang murid laki-laki ketika tuduhan lain mengungkapkan bahwa dia juga melakukan hubungan seksual dengan siswa yang lain lagi.

Reece, warga Blairsville, Georgia, Amerika Serikat (AS), pernah berurusan dengan hukum karena menganiaya seorang anak laki-laki berusia 15 tahun, seperti dilaporkan The Independent, Rabu (27/9/2017).

Namun, kata polisi Georgia, Recee kini ditangkap kembali untuk kedua kali karena melakukan hubungan seksual dengan seorang laki-laki remaja lainnya yang berusia 18 tahun.

Sekalipun remaja 18 tahun itu sudah bukan anak di bawah umur, namun hubungan seks keduanya itu bertentangan dengan hukum karena remaja itu berada dalam pengasuhannya.

Polisi mengetahui hubungan ilegal itu saat menyelidiki Recee atas sangkaan telah berhubungan seks dengan anak laki-laki berusia 15 tahun pada tahun 2013, yakni ketika dia menjadi guru olahraga di Union County Middle School di Blairsville, Georgia.

Dia didakwa melakukan pelecehan anak, ditangkap lagi dan dikenai tuduhan berbeda, kata polisi.

Karena melakukan perbuatan yang sama, maka Recee bakal dihukum 25 tahun penjara tanpa pembebasan bersyarat sesuai peraturan di negara bagian Georgia.

Petugas sebenarnya masih menyelidiki ibu guru tersebut untuk pelanggaran hukum yang dituduhkan sebelumnya ketika menemukan kasus baru hubungan ilegal dengan remaja berusia 18 tahun itu.

Menurut Biro Investigasi Georgia, tersangka didakwa melakukan penganiayaan atas anak 15 tahun.

Ia melakukan kekerasan seksual, yang seharusnya tidak dilakukan oleh seseorang yang memiliki otoritas pengawasan atau pendidik.

Recee kembali ditangkap di rumahnya karena memiliki hubungan dengan anak berusia 18 tahun dan dituduh melakukan kekerasan seksual dengan alasan yang sama, kata pernyataan Biro Investigasi Georgia.

 " Murid itu adalah seorang siswa SMA pada saat kejadian," tambahnya. Polisi telah meneruskan kasus kedua ke bagian penuntutan di kantor kejaksaan setempat.

Penyidik tidak mengungkapkan apakah Reece telah ditahan atau tidak, ataukah telah memberi uang jaminan agar tidak ditahan.

Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help