TribunJambi/

Keunggulan Smartphone Pabrikan Amerika

Saat ini pabrikan Handphone (HP) asal Amerika dan Korea terus mengembangkan produknya hal ini membuat pabrikan HP asal China terus memberikan harga t

Keunggulan Smartphone Pabrikan Amerika
TRIBUNJAMBI/NIKO FIRMANSYAH
27092017_toko hp 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saat ini pabrikan Handphone (HP) asal Amerika dan Korea terus mengembangkan produknya hal ini membuat pabrikan HP asal China terus memberikan harga terjangkau dengan spesifikasi yang baik. Rabu, (27/9).

Karyawan Toko HP satu diantara Kawasan Pasar Kota Jambi, Yudi mengatakan kelebihan iPhone  lebih kearah private,karena Menurutnya pengaman lebih bagus dalam perlindungan HP lainnya."Kalau ada yang kehilangan iPhone dia ada sistem iCloud yang mana telah dikatifkan mau direset sama orang lain tidak bisa ,harus orang yang pertama mengaktifkannya,"Katanya.

Kelebihan lain dikatakannya style yang lebih modis  dan untuk aplikasi perbedaan iPhone dengan android dikatakannya lebih dengan sistem unduh ."Untuk android bisa dicari unduh apapun secara geratis sedangkan iPhone terbatas, aplikasi yang di unduh ada yang berbayar, "Katanya.

Dilihat dari spesifikasinya ia mengatakan iphone 7 plus memiliki banyak sekali kelebihan sperti multitasking yang sangat baik dan kemampuan gaming yang memuaskan.
Selain itu ia mengatakan didalam ponsel ini juga sudah mendukung banyak fitur canggih untuk menunjang aktifitas ponsel sehari hari figerprint sensor, fitur wirales carging kemudian dilayar ukuran 5.5 inchi dengab resolusi full HD.

Sedangkan untuk kamera ia mengatakan mambawa inovasi baru yaitu tekbologi dual kamera belakang beresolusi 12 MP yang memiliki aparture berukuran f/2.2.

Ia mengatakan peminat pembeli iPhone ditempatnya sudah Lumayan banyak ."iPhone 7 Dan iPhone 7plus yang kita sediakan, "ucapnya.

Untuk harga Yudi mengatakan setiap besar ram menentukan nilai harga jual iphone tersebut.

Dan ia menjelaskan ada beberapa varian yang tersedia tanpa adanya dukungan slot micro sd yaitu kapasiyas 16gb,64gb,128gb dan 256gb.

"Kalau 256gb untuk iphone 7 harganya Rp 15.6 juta untuk iphone 7plus Rp 17.7 juta,"ujarnya.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help