TribunJambi/

Relationship

GALERI FOTO: Coba Jebak Kekasihnya dengan 2 Wanita Penggoda. Perempuan Ini Malah Tercengang

Wanita ini coba menjebak kekasihnya dengan dua wanita kembar dari Asia untuk mengetahui apakah ia

GALERI FOTO: Coba Jebak Kekasihnya dengan 2 Wanita Penggoda. Perempuan Ini Malah Tercengang
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Wanita ini coba menjebak kekasihnya dengan dua wanita kembar dari Asia untuk mengetahui apakah ia akan berselingkuh.  Hasilnya, dia tercengang melihat apa yang diabadikan kamera rahasia.

Ia berharap bisa memergoki pacarnya sedang berselingkuh dengan dua wanita penggoda yang dipersiapkan untuk merayu kekasihnya.

Namun, pengakuan wanita itu justru mengungkap kelicikannya.  Sebab ia sudah melakukan perselingkuhan terlebih dahulu dengan rekan kerjanya.  Dan ia berharap bisa menangkap basah kekasihnya melakukan hal yang sama.

jebak
Seorang pacar menghubungi saluran YouTube To Catch a Cheater untuk mengetahui apakah kekasihnya akan berselingkuh saat bekerja.
selingkuh
Tim tersebut menghadirkan dua saudara perempuan Asia untuk menguji kesetiaannya dan melihat apakah dia akan berselingkuh.
jebak
Gadis-gadis itu memulai dengan meminta dia memilih lingerie favoritnya yang vulgar

Pacarnya, yang menduga pasangannya tidak setia menyaksikan melalui saluran YouTube To Catch A Cheater, untuk menenangkan pikirannya.

Untuk menguji kesetiaannya, tim tersebut merekam video untuk melihat apa yang terjadi di kediaman dua gadis berpakaian minim.

Gadis-gadis itu melancarkan taktik rayuan mereka dengan meminta sang pacar membantu memilih lingerie favoritnya dari dua pilihan.

Tidak ragu-ragu, dia memilih korset yang merah dan halus, dan bertanya kepada 2 perempuan apakah mereka adalah saudara perempuan, yang mereka jawab sebagai kembar identik.

Rayuan kian gencar saat gadis-gadis memintanya untuk memilih kembar mana yang memiliki pantat terbaik, dan pria yang terlihat tidak nyaman itu tampaknya enggan untuk melanjutkan pembicaraan.

Bisa didengar ucapannya: "Um, saya seharusnya tidak melakukan ini."

foto
Dengan cepat ia menjelaskan bahwa dia adalah kekasih setia dan menolak mereka untuk berkencan.

Penggoda itu bertanya kepadanya apakah dia punya pacar. Dan dia menjawab bahwa dia telah berpacaran dan telah bersamanya selama dua tahun.

Namun, dua perempuan itu terus memikatnya untuk melakukan hal yang tidak pantas, dengan menggoda dan berusaha mendekat.

Kembali ke studio, pacar yang menonton tentunya senang karena pacarnya lulus ujian curang, tapi malah tampak kecewa.

Host Luis bertanya apakah dia merasa tidak enak karena mencurigai pacarnya akan berselingkuh.  Tapi sebuah ungkapan pengakuan dilontarkannya bahwa sebenarnya dia yang telah melakukan perselingkuhan dengan rekan kerjanya

Wanita yang tidak setia itu mengakui bahwa dia berharap bisa menangkap pacarnya dengan jebakan sehingga dia bisa memaafkan kesalahan yang sudah dia lakukan.

Saat yang paling pelik terjadi saat Luis bertanya apakah dia menikmati perselingkuhannya, wanita itu menjawab: "Saya menikmatinya.

"Aku akan terus melakukannya."

wanita
Saat sang pacar berjalan menjauh dari acara, wanita itu tampak bersalah karena telah mencurigainya.
enjoy
Wanita ini kemudian mengakui bahwa dialah sebenarnya yang selingkuh, dan jebakan itu diharapkannya menjadi alasannya untuk minta putus.

Sumber: The Sun





Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help