TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Gosip Seleb

GALERI FOTO: Jenis Kelamin Bayi Cristiano Ronaldo-Georgina Rodriguez Tak Sengaja Bocor di Instagram

"Gadis yang Anda bawa akan menjadi penari yang hebat." Jenis kelamin bayi Cristiano Ronaldo dan bayi Georgina Rodriguez

GALERI FOTO: Jenis Kelamin Bayi Cristiano Ronaldo-Georgina Rodriguez Tak Sengaja Bocor di Instagram
Shutterstock

TRIBUNJAMBI.COM - "Gadis yang Anda bawa akan menjadi penari yang hebat."

Jenis kelamin bayi Cristiano Ronaldo dan bayi Georgina Rodriguez secara tidak sengaja diungkapkan oleh guru salsa-nya di Instagram gaffe.

Georgina Rodriguez, 23, yang sedang hamil tersebut mengunggah video sedang belajar salsa di Instagram pada hari Sabtu (23/9). Dengan sangat gembira dengan keahlian barunya, dia menulis teks: Menari membuat hati bahagia. Terimakasih kepada guruku Basi dan Deisy karena telah memberiku pelajaran salsa pertamaku. Saya senang.'

salsa

Namun kedua gurunya itu segera mengomentari yang mengungkap agar bayinya dan Ronaldo, adalah seorang gadis, disertai ucapan terima kasih Georgina.

Namun sekarang, komentar itu telah dihapus, pasangan itu menulis: 'Senang memberi Anda pelajaran salsa. Kami sangat senang bagaimana Anda melakukan sesuatu di kelas pertama Anda. Gadis kecil yang Anda bawa masuk akan menjadi penari hebat. Basi dan Deisy. '

MailOnline telah menghubungi perwakilan pesepakbola tersebut untuk memberikan komentar.
Harian Portugis Correio da Manha mengklaim pada bulan Juni bahwa pekerja toko yang menjadi model, Georgina hampir hamil lima bulan, meskipun hal ini tidak pernah dikonfirmasi oleh pasangan tersebut.

giogina

Georgina dan Cristiano mulai berkencan tahun lalu, dan mengumumkan bahwa mereka sedang menyambut anak pertama mereka pada bulan Juli lalu.

Setelah berbulan-bulan spekulasi, pesepakbola tersebut mengatakan kepada outlet berita Spanyol El Mundo bahwa dia 'sangat senang' memiliki anak lagi sekaligus untuk mengkonfirmasi berita tersebut.

Ronaldo baru-baru ini mengungkapkan bahwa pihaknya berharap bisa menjatuhkan tujuh anak laki-laki.

bayi

Ayah yang bangga telah mengakui putra sulungnya menginginkan enam saudara kandung, membuat kecocokan untuk merek mode CR7 Cristiano yang dinamai inisial namanya dan nomor bajunya.

Hal itu diungkapkannya saat wawancara di TV China yang diambil oleh surat-surat di Portugal, seperti surat kabar harian Correio da Manha yang mengutip bintang tersebut untuk mengatakan: 'Cristiano sangat bahagia. Dia baik-baik saja. Dia ingin lebih banyak saudara dan saudari. Dia menginginkan tujuh, nomor ajaib, dan saya pikir itu bagus. "

ronaldo

Sementara Georgina baru-baru ini mengungkapkan bagaimana dia mempersiapkan kelahiran bayinya.
Dalam sebuah wawancara dengan majalah glossy Spanyol, Hola, Georgina berkata, "Saya adalah keluarga sejati. Saya mencintai anak-anak, alam dan hewan.

"Di hari ke hari saya hidup, saya ingin merawat diri saya melakukan olahraga dan makan makanan yang seimbang. Saya mencoba untuk makan produk alami dan menghindari makanan berat dan mengikuti diet Mediterania. Saya tidak mengikuti diet ketat seperti itu karena saya sangat menyayangi tubuh saya."

gina
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help