TribunJambi/

Nafa Urbach Pilih Jalan Cerai

TRIBUNJAMBI.COM-Nafa Urbach (37) menggugat cerai suaminya, Zack Lee (34), di Pengadilan Negeri Jakarta

Nafa Urbach Pilih Jalan Cerai
Instagram
Maya Urbach, kakak Nafa Urbach menggunggah foto kembalinya Zack Lee pada keluarganya. 

TRIBUNJAMBI.COM-Nafa Urbach (37) menggugat cerai suaminya, Zack Lee (34), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu resmi didaftarkan oleh Nafa melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadiskurisno, ke PN Jaksel Selasa (19/9) dengan nomor pekara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

"Hari ini di sistem kami baru didaftarkan. Intinya tentang perceraian," kata Humas PN Jakarta Selatan Made Sutrisna kepada wartawan di kantor PN Jaksel, Selasa siang.

Dalam berkas perkara yang diajukan penggugat adalah Nafa Indria Urbach dan tergugat adalah Lee Karl Juwono.

Made mengatakan bahwa penyebab perceraian belum bisa dibuka. Hanya saja ada tiga poin yang diajukan oleh penggugat.

 "Hanya tiga poin yang diajukan dalam permohonan gugatan cerainya. Yaitu, agar pengadilan menerima gugatan, kemudian menyatakan bahwa perkara penggugat, dan tergugat diputus dalam perceraian," kata Made.

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 8 Februari 2011, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono.

Kuasa hukum Nafa Urbach, Sandy Arifin mengungkap bahwa adanya orang ketiga bukanlah penyebab keretakan rumah tangga antara Nafa dan Zack Lee.

"Lebih kepada adanya ketidakcocokan lagi," kata Sandy saat dihubungi wartawan. Belum lama ini beredar foto mesra Zack Lee bersama Nikita Mirzani.

Selama sebulan terakhir Nafa dan Zack Lee sudah tak tinggal serumah. Perihal hak asuh terhadap anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono, keduanya sepakat mengasuh bersama. (tribunnews/kps)

Editor: ridwan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help