TribunJambi/
Home »

Sport

Sayembara Logo Porprov Jambi Berhadiah Rp15 Juta

KONI Provinsi Jambi menyelenggarakan sayembara logo untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke 22 akan

Sayembara Logo Porprov Jambi Berhadiah Rp15 Juta
TRIBUN JAMBI/LEONARDUS YOGA WIJANARKO

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Leonardus Yoga Wijanarko

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - KONI Provinsi Jambi menyelenggarakan sayembara logo untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke 22 akan dilaksanakan tahun depan.

Menurut Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris, untuk tema logo kali ini melambangkan tuan rumah bersama Porprov yaitu Tebo dan Bungo. "Nantinya logo tersebut akan digunakan untuk keperluan Porprov seperti baleho, spanduk, dan baju," katanya kepada Tribun, Jumat (15/9).

Ia mengatakan para peserta umum segala usia bisa mengikuti sayembara ini. Selain itu juga peserta yang bisa mengikuti hanya pemilik KTP Provinsi Jambi.

Ia menjelaskan batas waktu pengiriman sendiri tanggal 12 Oktober mendatang dan para peserta bisa mengirimkan hasil logonya ke website koni_prov.jambi@yahoo.com atau bisa langsung datang ke sekretariat KONI Provinsi Jambi.

Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 oktober melalui media cetak dan media elektronik. "Jurinya dari 3 unsur KONI Provinsi Jambi, 1 dari KONi Bungo, 1 dari Tebo jelasnya.

Ia mengatakan para pemenang akan mendapatkan uang tunai. Untuk juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 15 juta, dan Juara 2 akan mendapatkan Rp 10 juta.

Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help