TribunJambi/

Razia Cipta Kondisi

Razia Cipta Kondisi, Polisi Amankan Anak Anggota DPRD Merangin Bawa Narkoba

Anak seorang anggota DPRD Merangin diamankan Poles Merangin, Sabtu (16/7) malam. ER (28) warga Kelurahan Pematang Kandis,

Razia Cipta Kondisi, Polisi Amankan Anak Anggota DPRD Merangin Bawa Narkoba
TRIBUNJAMBI/HERU PITRA
Razia yang dilakukan oleh aparat Polres Merangin 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Anak seorang anggota DPRD Merangin diamankan Poles Merangin, Sabtu (16/7) malam. ER (28) warga Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko kecamatan mmebawa empat bungkus paket narkoba jenis sabu seberat 9,5 gram.

Penangkapan ER bermula saat aparat kepolisian gabungan Polsek Kota Bangko dan Satlantas menggelar razia cipta kondisi di jalur dua DPRD Merangin. Setelah berhasil mengamankan puluhan kendaraan yang tengah asik balapan liar di depan DPRD, satu persatu pengendara sepeda motor diperiksa.

Saat diperiksa aparat menemukan empat paket narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam tas ER. Usai digeledah dan ditemukan narkoba, ER langsung dibawa ke Polres Merangin bersama barang bukti.

Dihadapan penyidik ER mengakui, jika narkoba tersebut didapatnya dari seseorang yang berasal dari jambi. Barang haram tersebut diantar langsung ke Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro melaui Paur Humas IPDA Echo Sitorus membenarkan jika dalam razia cipta kondisi ada diamankan satu pelaku diduga pengedar narkotika jenis sabu.

"Ya pelaku ditangkap saat berada di depan DPRD Merangin. Saat itu anggota menggelar penertiban balap liar dan ditemukanlah salah satu pelaku menyimpan sabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti sudah berada di sat narkoba," ucap Sitorus, Minggu (17/9).

Sitorus juga menjelaskan, untuk saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik sat narkoba.

"Pelaku ini adalah pemain lama yang sudah beberapa kali keluar masuk tanahan dalam kasus yang sama," ujarnya

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help