TribunJambi/

Lakalantas

Jalinsum Merangin Kembali Telan Korban

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Merangin. Tabrakan di Km 27 Desa Sungai Batang,

Jalinsum Merangin Kembali Telan Korban
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Merangin. Tabrakan di Km 27 Desa Sungai Batang, Kecamatan Tabir, Minggu (17/9) pagi ini, seorang korban tewas dan tiga orang liannya mengalami luka parah.

Informasi yang didapatkan, kejadian berawal saat sepada motor Supra yang dikendarai Supri (53) bersama istrinya Kutila (45) melaju dari arah Muara Bungo menuju Bangko. Sesampai di TKP motor yang dikendarai warga desa Koto Jati Kecamatan Tabir itu hendak berbelok ke arah kanan jalan.

Namun dari arah belakang, melaju motor Yamaha Vixion yang dikendarai Abu Bakar (42) berboncengan dengan Dani (28). Warga yang kost di Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan diduga hendak mendahului motor Supra tersebut.

Namun karena motor Supra hendak berbelok ke kanan jalan, motor vixion tak bisa menghindar. Kedua motor tersebut bertabrakan depan belakang.

Akibat tabrakan tersebut, semua yang ada di atas dua motor tersebut terpental. Bahkan saat itu, salah seorang korban tak sadarkan diri karena mengalami luka parah.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakuasi para korban. Sementara pihak unit laka lantas polres Merangin yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi.

Paur Humas Polres Meranin, Ipda Sitorus membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebutkan, dalam kecelakaan tersebut seorang korban yang merupakan penumpang motor Supra tewas setelah dirawat di rumah sakit kol Abunjani Bangko.

“Satu orang meninggal dunia atas nama Kutila, setelah dibawa ke rumah sakit. Sementara tiga korban lainnya mengalami luka-luka,” katanya.

Terkait hal ini lanjutnya, kedua motor yang terlibat laka lantas tersebut diamanan di unit laka. Untuk proses lebih lanjut pihaknya masi melakukan lidik.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help