TribunJambi/
Home »

Seleb

Inilah Perubahan Laudya Chintya Bella Usai Menikah

Setelah foto-foto pernikahan Bella bocor ke media, tak sedikit dari rekan-rekan artis dan warganet ikut mengucapkan selamat.

Inilah Perubahan Laudya Chintya Bella Usai Menikah
kolase instagram
Engku Emran dan putrinya 

TRIBUNJAMBI.COM - Jumat, 8 September 2017, bertempat di Kuala Lumpur, Malaysia, Laudya Chintya Bella resmi dipinang sebagai istri oleh pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Setelah menunggu lama, akhirnya, perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu sah jadi seorang istri dan mengakhiri penantiannya bersama duda beranak satu itu.

Meski selama ini Bella menyembunyikan rapat-rapat perihal hubungannya dengan sang suami, namun berita bahagia ini nyatanya tak sanggup mereka tutup-tutupi lagi.

Setelah foto-foto pernikahan Bella bocor ke media, tak sedikit dari rekan-rekan artis dan warganet ikut mengucapkan selamat.

Seperti biasa, tentu ada juga komentar nyinyir. Yakni, tentang make up pengantin pemeran Surga Yang Tak Dirindukan itu yang terkesan 'ketuan' dan sebagainya.

Lantas, apa saja yang berubah dari Bella setelah menikah dengan ayah Engku Aleesya itu?

1. Lebih Terbuka

Setelah lama menutup rapat kabar kedekatannya dengan Engku Emran, Bella akhirnya lebih terbuka setelah menikah.

Coba cek akun Instagram Bella (@laudyacynthiabella), ia sudah mulai berani membagikan foto-foto kebersamaannya dengan suami saat pre-wedding.

Bahkan, salah satu caption fotonya cukup menggugah, loh!

2. Jadi Ibu

Boleh jadi Bella wanita yang beruntung.

Bukan cuma dapat suami yang sangat menyayangi dirinya, tapi wanita yang mengawali karier aktingnya lewat film Virgin ini langsung jadi ibunya Engku Aleesya, buah hati hasil pernikahan pertama Engku Emran dengan mantan istrinya, Erra Fazira.

Semoga Bella bisa jadi seorang ibu yang baik bagi Aleesya.

Editor: duanto
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help