TribunJambi/
Home »

Jambi

» Tebo

Saripah, Warga Muara Siau Luka Parah Setelah Diseruduk Babi

Suripah (60) ibu rumah tangga asal Desa Badak Tekurung, Kecamatan Muara Siau, Kamis (14/9) terpaksa dilarikan ke RSUD BANGKO. Ia mengalami luka dibagi

Saripah, Warga Muara Siau Luka Parah Setelah Diseruduk Babi
Tribun Jogja
Babi Hutan 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -Saripah (60) ibu rumah tangga asal Desa Badak Tekurung, Kecamatan Muara Siau, Kamis (14/9) terpaksa dilarikan ke RSUD BANGKO. Ia mengalami luka dibagian perut dan tangan karena diseruduk babi hutan.

Informasi yang dihimpun, Saripah diserang seekor babi liar, saat Ia sedang memancing ikan di tepian Sungai Birun Desa Badak Tekurung, sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat kejadian korban sedang asyik memancing ikan dengan Khalimah warga satu desa. Belum banyak ikan yang berhasil didapat, tiba tiba muncul seekor babi dari seberang sungai.

Korban dan rekannya berniat menghalau kedatangan babi liar tersebut. Tapi binatang buas ini justru semakin mendekat.

Diduga karena jarak korban dengan babi sangat dekat. Dehingga korban tidak sempat lagi menyelamatkan diri.

Babi hutan langsung meyeruduk korban dan menyebabkan perut dan tangan korban terluka parah. Setelah itu babi lansung lari masuk ke hutan.

Rekan korban meminta pertolongan warga untuk membawa korban ke Puskesmas Muara Siau.

"Ya korban terluka dibagian perut dan tangan. Karena luka korban sangat parah, pihak Puskesmas merujuk korban ke RSUD Bangko," ungkap salah seorang warga Desa Badak Tekurung.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro melalui Kapolsek Muara Siau, Iptu Adli membenarkan adanya warga Desa Badak Tekurung yang diserang babi hutan tersebut.

"Ya kejadiannya tadi siang, korban sedang mancing ikan. Korban mengalami luka dibagian perut dan tangan. Korban sudah dirujuk ke RSUD Bangko," kata Kapolsek.

Penulis: heru
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help