TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sadis Harga Jam Tangan Rolex Vintage Syahrini. Netizen: Bisa Bangun Rusun untuk Pengungsi Rohingya

Penyanyi cantik Syahrini memang dikenal sebagai sosok yang gemar mengoleksi barang-barang mewah. Sebagai sosialita, mengenakan barang-branded tentu me

Sadis Harga Jam Tangan Rolex Vintage Syahrini. Netizen: Bisa Bangun Rusun untuk Pengungsi Rohingya

Ini dia, gelang tangan yang dipakai Inces saat berada di dalam sebuah mobil.

fashionsyahrini
instagram.com/fashionsyahrini

Saat duduk santai didalam sebuah mobil, Inces mengenakan busana warna putih tulang dan dikelilingi dengan aksesoris yang harganya mahal-mahal.

Tapi ada yang menarik, yaitu gelang tangan disebelah kiri.

Gelang tangan tersebut keluaran dari brand Hermes.

Untuk soal harganya nih ya, bisa-bisa mencapai Rp 1 miliar 846 juta.

Gimana perasaan kalian setelah melihatnya?

Apakah ingin membelinya juga?

Inilah komentar para netter.

@kvn.jrm, "Bisa beli 3 rumah akwkw".

@nisya10_, "Anjayyy mending beli beras gua".

@dessan_capture, "Barangnya mh gk mhal , bandrol harga yg bikin ngangaaa ..".

@istiawliya, "Ngiler harganya, sedih banget ya gw bisanya beli gelang imitasi".

@iidabe, "Luar biasa inces gelang doank".

Gantungan Tas

Duh, rasanya tuh antara pingin atau iri ya kalau mau bahas sosok penyanyi yang cantik ini.

Barang yang dipakainya memiliki harga yang fantastis dan bahkan diluar nalar kita deh ya.

Lagi-lagi nih ya, Syahrini menggunakan tas dengan gantungan rantai yang biasa bentuknya.

Tapi kalau kalian lihat lebih detail, harganya bakal bikin pingsan kali ya.

Ingin pakai gantungan tas juga, tapi harganya yang murah?Di sini ada untuk kamu.

Gantungan tas dengan model rantai ukuran kecil ini, harganya setara dengan 2 orang beribadah Umroh.

Kok bisa?

Ini buktiknya.

fashionsyahrini
instagram.com/fashionsyahrini

Inces, tampak menatap keluar jendela sambil duduk pose cantik, dan disampingnya terdapat bag bermerek Hermes.

Namun, coba kalian perhatikan untuk gantungan rantainya tersebut.

Gantungan rantai ukuran kecil tersebut, harganya bisa mencapai Rp 61.7 juta.

Sungguh luar biasa banget kan ya.

Kalian inginmemilikinya juga nggak?

Inilah komentar dari netizen.

@alivadewi93, "Ya ALLAH.bisa buat beli sawah".

@princerajaputraadam, "Ampun rantenya doang , emas kayanya yah".

@bilibanendra, "Dkira tasnya, taunya charmnya doang anjir".

@dedemulya88, "Yaa Allah itu kebeli sepeda motor 4 mah".

@kikiliani90, "Ya ampun kirain harga tasnya.. Ternyataaa".

Penulis: rida
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help