TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sadis Harga Jam Tangan Rolex Vintage Syahrini. Netizen: Bisa Bangun Rusun untuk Pengungsi Rohingya

Penyanyi cantik Syahrini memang dikenal sebagai sosok yang gemar mengoleksi barang-barang mewah. Sebagai sosialita, mengenakan barang-branded tentu me

Sadis Harga Jam Tangan Rolex Vintage Syahrini. Netizen: Bisa Bangun Rusun untuk Pengungsi Rohingya

Sepatu yang dipakainya tersebut rancangan dari Dolce & Gabbana.

Untuk soal harganya nih ya, bisa mencapai Rp 25.6 juta.

Gimana menurut kalian nih, guys?

Apakah minat membelinya juga biar mirip sang Cinderella?

Gelang Harga Miliaran 

Memang, nggak bakal habis topik deh kalau buat bahas sosok penyanyi cantik dan cetar ini.

Syahrini, tampilannya yang selalu glamor dan berlinangan berlian ini, selalu menarik perhatian bagi netizen atau awak media.

Lagi-lagi nih, ada yang unik dan kalian bakal tepok jidat kalau tahu aksesoris yang dipakainya.

Modelnya sih biasa, tapi harganya itu lho bisa bikin pingsan seluruh warga.

Kok bisa, memangnya seperti apa?

Halaman
1234
Penulis: rida
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help