TribunJambi/

Ratusan Siswa MAN Sungai Gelam Berdemo. Tuntut Kepsek Mundur

Ratusan siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri Sungai Gelam, Kabupaten Muarajambi, Kamis, pagi (14/9),Pagi melakukan aksi demonstrasi menuntut kepala seko

Ratusan Siswa MAN Sungai Gelam Berdemo. Tuntut Kepsek Mundur
TRIBUNJAMBI/zulkifli
Ratusan siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri Sungai Gelam, Kabupaten Muarajambi, Kamis, pagi (14/9),Pagi melakukan aksi demonstrasi menuntut kepala sekolah mundur dari jabatanya. 

Lapran Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, Muarojambi - Ratusan siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri Sungai Gelam, Kabupaten Muarajambi, Kamis, pagi (14/9),Pagi melakukan aksi demonstrasi menuntut kepala sekolah mundur dari jabatanya.

Aksi di demonstrasi mereka lakukan, pada pukul 11.00 WIB, di lingkungan sekolah, yang pada waktu bersamaan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Muarojambi Berkunjung ke Sekolah tersebut.

14092017_demo siswa
14092017_demo siswa ()

Pantauan Tribunjambi. Com di Lapangan, tampak para Siswa tersebut, membawa sepanduk yang bertuliskan.

"Kami menolak Kepala Sekolah bermasalah, Kami Malu mememiliki Kepsek Bermasalah".

Para siswa/i tersebut berorasi, meminta Nurzal Kepala sekolah MAN Sungai gelam yang baru bertugas Beberapa hari di sekolah tersebut Mundur Dari Jabatannya.

Ketua Osis MAN Sungai Gelam, Popy Irwan Menyebutkan, Aksi ini adalah merupakan bentuk proses penolakan, terhadap kepala sekolah baru mereka.

"Kami menolak Pak Nurzam jadi kepala sekolah disini, kami tidak mau nama baik sekolah kami jadi buruk akibat kepala sekolahnya bermasalah," Sebut Popy Kepada TRIBUNJAMBI.COM, Kamis (14/9).

Lebih lanjut, Popy menyebutkan, mereka mengetahui bahwa Nurzal Kepsek baru mereka merupakan mantan Kepsek MAN Satu Sungai Punuh yang dimutasi ke Man Sungai gelam karena bermasalah disana.

14092017_demo siswa
14092017_demo siswa ()

"Kami sudah dapat informasi, dari media-media terkait kasus pak Nurzam, dan kami tidak ia di Pindahkan di Sekolah kami," Tutur Popy.

Para siswa Siswa siswi tersebut mengancam akan melakukan aksi mogol belajar apabila tuntutan mereka tidak di kabulkan.

"Kami akan mogok belajar, hari senin kami akan kembali mempertanyakan hasil tuntutan kami," Pungkas Popy.

Penulis: Zulkifli
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help