TribunJambi/

Masya Allah Dihukum Karena Terlambat, Siswa Ini Malah Bikin Gurunya Menangis. Ini yang Dilakukannya

Seorang guru di Tolitoli dibuat menangis oleh siswanya. Kejadian ini ia ungkapkan dalam sebuah postingan diakun facebooknya, Atmon Mohi.

Masya Allah Dihukum Karena Terlambat, Siswa Ini Malah Bikin Gurunya Menangis. Ini yang Dilakukannya

TRIBUNJAMBI.COM- Seorang guru di Tolitoli dibuat menangis oleh siswanya. Kejadian ini ia ungkapkan dalam sebuah postingan diakun facebooknya, Atmon Mohi.

Maksud hati ingin menghukum siswanya, Husen, kelas VII MTs Muhammadiyah Tolitoli, sang guru malah dibuat meneteskan airmata.

Baca: Heboh Puluhan Anak di Kendari Alami Gangguan Jiwa, Satu Meningal Dunia. Ini Penyebabnya

Dikisahkannya, sesuai kesepakatan sebagai guru dengan siswa, bahwa bagi siswa yang terlambat diberikan sanksi menyetor hafalan Qur'annya, maka Husen pun melaksanakan sanksi itu.

"Awalnya berlangsung biasa saja, ia menyetor hafalan surah Al Haaqqah.. berselang bberapa ayat ia mulai meneteskan air matanya.. suaranya yg merdu dan tartil yg mnurut sy sangat mnyentuh," tulis Atmon.

Baca: Kenali, Ini Dugaan Obat yang Dikonsumsi Puluhan Remaja di Kendari Sehingga Alami Gangguan Jiwa

"Hati ini membuncah tak karuan.. tak trasa saya pun ikut larut dalam bacaannya dan tak kuasa mmbendung air mata ini. Entah apa yg ada dlm pikirannya.. air matanya terus mengalir sampai ia menyelesaikan surah trsebut.. smoga Allah mmberikan kemuliaan padamu dan kedua org tuamu aamiin ya Rabbul alamiin," lanjutnya.

Status Atmon ini pun menjadi viral. Setidaknya ada lebih 88 ribu yang melihat video Husen sedang menjalani hukuman itu dengan 37ribu respon.

Baca: Sadis Harga Jam Tangan Rolex Vintage Syahrini. Netizen: Bisa Bangun Rusun untuk Pengungsi Rohingya

Berikut video dan caption yang Atmon buat

Halaman
12
Tags
Siswa
guru
Penulis: rida
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help