TribunJambi/
Home »

Jambi

» Tebo

Jauhari Tewas Setelah Pamit Cari Kayu

Kamis (14/9) masyarakat Dusun Sukorejo Desa Bukit Pamuatan Kacamatan Serai Serumpun Kab Tebo dikejutkan dengan penemuan seorang mayat pria.

Jauhari Tewas Setelah Pamit Cari Kayu
TRIBUNJAMBI/HERI PRIHARTONO
Pamit cari Kayu, Jauhari warga Tebo ditemukan tak bernyawa. 

Laporan Wartawan Tribun Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Kamis (14/9)   masyarakat Dusun Sukorejo Desa Bukit Pamuatan Kacamatan Serai Serumpun Kab Tebo dikejutkan dengan penemuan seorang mayat pria.                                 

Kapolsek Serai Serumpun AKP Sirait  menjelaskan  penemuan mayat oleh warga,  mayat seorang Laki laki di lokasi LAJ (Lestari Asri Jaya)  mayat  bernama Jauhari  (55)  ,TANI, Dusun Sukorejo Desa Bukit pamuatan Kacamatan Serai Serumpun Kab Tebo.

Kronologis kejadian tersebut menurut keterangan anak Almarhum Joni Hidayan bahwa ayahnya pamit pada hari Rabu kemarin akan melakukan penumbangan kayu untuk bahan bangunan rumah miliknya.

" Adapun lokasi penumbangan di lokasi Konsesi yg tidak jauh dari rumahnya dan ditunggu sampai  sore belum juga kembali, malam harinya dilakukan upaya pencarian tapi tidak berhasil," ujar Kapolsek.

Kamis kemarin  pada saat melakukan stecking di lahan yg akan dikerjakan di areal Konsesi seorang saksi melihat korban dalam kondisi telentang dan tdk bernyawa lagi dan sambil megang Chansaw  warna oren dan putih.

Saksi juga melihat sebatang kayu medang yang sudah ditumbang diameter 30 cm yg berjarak  2 Meter dari korban dan ada kayu lapuk yang berdampingan kayu tersebut juga dalam keadaan rebah  diduga menimpa bagian dada korban dan setelah itu para saksi melaporkan ke kantor PT LAJ .

" Hasil olah Tkp  diduga korban meninggal karena Kecelakaan Kerja dan saat itu tidak ada yang menemani  pada saat kerja.

Penulis: heri prihartono
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help