TribunJambi/

Ini Tanggapan Disperindagkop Kerinci Terkait Kélangkaan Gas Elpiji

Persoalan kélangkaan tabung gas elpiji 3 kilogram yang bersubsidi tersebut diakui oleh dinas perdagangan dan koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Kerin

Ini Tanggapan Disperindagkop Kerinci Terkait Kélangkaan Gas Elpiji
net
Tabung gas 3 kg

TRIBUNJAMBI.CO, KERINCI - Persoalan kélangkaan tabung gas elpiji 3 kilogram yang bersubsidi tersebut diakui oleh dinas perdagangan dan koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Kerinci.

Kepala Disperindagkop Kerinci, Rahminudin mengatakan kélangkaan terjadi beberapa hari bélakangan ini karena adanya keterlambatan pasokan tabung gas elpiji.

Pihaknya sudah melakukan pengecekan dílapangan, dan sejumlah pangkalan gas elpiji. Ada beberapa yang kekurangan karrena diburu pembeli.

"Iya kelangkaan terjadi karena mobil yang membawa gas elpiji dari Palembang, terus ke Bungo, dari Bungo dibawa le Kerinci yang telat datang. Makanya stok kosong ditingkat pangkalan," jelasnya

Dia mengatakan untuk hari ini beberapa pangkálan sudah ada yang mulai normal pasokan gas elpiji. "Mobil yang mendistribusikan gas elpiji sudah sampai di Kerinci. Hari ini sedang didistribusikan ke agen dulu, baru kepangkálannya," terangnya. 

Penulis: hendri dede
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help