TribunJambi/

Didemo Siswa, Nurzal Bantah Semua Tuduhan

Kepala Sekolah MAN Sungai Gelam Nurzal, yang baru menjabat Seminggu Menjabat disekolah tersebut, di tuntut mundur oleh siswanya.

Didemo Siswa, Nurzal Bantah Semua Tuduhan
14092017_siswa demo 

TRIBUNJAMBI.COM, Muarojambi - Kepala Sekolah MAN Sungai Gelam Nurzal, yang baru menjabat Seminggu Menjabat disekolah tersebut, di tuntut mundur oleh siswanya.

Hal tersebut dilakukan siswa, karena tidak terima Nurzal ditunjuk menjadi kepala sekolah, setelah dimutasi dari MAN satu sungai Penuh.

14092017_demo siswa
14092017_demo siswa ()

Para siswa menggap Nurzal adalah orang yang tidak tepat untuk menjabat sebagai kepala sekolah di MAN Sungai Gelam, karena sempat berkasus dan dimutasi dari Man Sungai Penuh.

Sementara Nurzal Kepala Sekolah Man Sungai Gelam, Menyebutkan, Ia tidak menduga akan ada aksi seperti ini.

"Tadinya kan rencana hari ini, ada kegiatan sosialisasi disekolah, yang akan di buka oleh Kemenag Kabupaten Muarojambi, tiba-tiba anak-anak berdemo, saya tidak tau, kan saya baru bertugas satu minggu ini," Sebut Nurzal Kepada TRIBUNJAMBI.COM, Kamis (14/9).

14092017_demo siswa
14092017_demo siswa ()

Terkait, tuntutan siswa yang menginginkan ia mundur dari jabatan kepala sekolah, Nurzal menyebutkan, semua ada prosesnya.

"Saya menjabat disini melalui proses, sudah serah terima jabatan, dan tidak bisa serta merta mundur begitu saja. Jika itu terjadi ini akan jadi peristiwa atau preseden buruk dalam dunia pendidikan, apalagi pendidikan agama," Sebut Nurzal.

Selain itu, Nurzal membantah tuduhan yang disampaikan siswa terkait kasus yang menyangkut dirinya saat menjabat sebagai kepala sekolah di Man Sungai Penuh.

"Itu tidak, itu sudah diproses dan tidak terbukti, jika benar tidak mungkin saya jadi kepala sekolah lagi di sini," Sebut Nurzal.

"Ya, Kita tunggu saja keputusan dari Kanwil Kemenag seperti apa, karena itu adalah kewenangan kemenag untuk mengganti jabatan Kepala sekolah," tutur M Ikbal.

Penulis: Zulkifli
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help