TribunJambi/

Bikers Tumpah Ruah di Anniversary Honda Antik Jambi

Ribuan Bikers Tumpah Ruah di Acara Anniversary Honda Antik Jambi. PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mensupport kegiatan Anniversary Honda Antik Jam

Bikers Tumpah Ruah di Anniversary Honda Antik Jambi
TRIBUNJAMBI/NIKO FIRMANSYAH
Annoversary honda antik Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ribuan Bikers Tumpah Ruah di Acara Anniversary Honda Antik Jambi.

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mensupport kegiatan Anniversary Honda Antik Jambi dengan memberikan pelatihan edukasi safety riding. 

“Edukasi ini dilandasi kesadaran bahwa keselamatan menjadi tanggung jawab setiap individu di jalan raya karena ancaman keselamatan berkendara bisa datang kapan, dimana dan kepada siapa saja,"kata Marketing Communication Manager Sinsen, Helena Yonglex. Kamis (14/9).

Ia menambahkan peserta acara safety riding kali ini yaitu anggota komunitas yang sudah sering melakukan perjalanan touring ke berbagai daerah, jadi acara ini pastinya sangat bermanfaat bagi mereka.

14092017_honda antik2
14092017_honda antik2 (TRIBUNJAMBI/NIKO FIRMANSYAH)

Selain itu, Helena mengatakan juga mengajak anggota community untuk mengkampanyekan tentang keselamatan berkendara melalui gelar spanduk campaign di persimpangan lampu lalu lintas Simpang Rimbo serta diadakan lomba mewarnai dengan tema Save Kids Live untuk anak-anak sebagai pembentukan awareness anak-anak sejak usia dini.

Helena mengatakan sebagai ungkapan kepedulian sesama, dalam acara ini HAJ juga menyelenggarakan kegiatan CSR seperti donor darah, bantuan dana kepada anak yatim piatu dan lomba mewarnai untuk anak-anak TK.

"Acara ini kita adakan di Citra Raya City Jambi. Bersama Komunitas Motor Honda Antik Jambi yang biasa di kenal dengan HAJ, ini merayakan hari jadinya yang ke 8 dengan mengadakan kegiatan acara yang bertema Sewinduluran,"ujarnya.

Ketua club Honda Antik Jambi, Mulyadi menjelaskan kenapa acara anniversary HAJ memilih tema Sewinduluran, Karena tema Sewinduluran sendiri punya sarat arti yang dalam.

Yang mana Sewindu artinya 8 dan duluran itu artinya saudara yang berarti di Anniversary yg ke 8 ini kami bersatu menjadi saudara.

"Hal ini terbukti dengan menginjaknya umur ke 8 tahun, namun kami masih tetap dapat solid dan semakin maju tanpa ada kendala yang berarti,"ujarnya.

14092017_honda
14092017_honda (TRIBUNJAMBI/NIKO FIRMANSYAH)

Kemeriahan Anniversary ke 8 ini juga di banjiri oleh ribuan riders tamu undangan dari teman teman komunitas motor lain seperti Honda Beat Club Jambi (HBC), Honda Supra X125 (HSX), Honda CS1 Team (HCST),  Jambi Revo Club (JAREC),  Legenda Astrea Jambi Club (LEGAS JC),  Jambi Beat Rider Club (JBRC), Honda Classic Cycles (HCC),  Honda Vario Club Jambi (HVC), Scoopy Jambi (SCOOJA), Bebek Honda 70 CP (BH70CP), Jambi Ehtnic Tiger (JET), ProMax Jambi Club (PMJC),  Verza Rider Club Indonesia (VRCI),  Jambi CBR Club (JCC), Jambi HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia), Supra Team jambi (SUTEJA), Community Blade Rider Jambi (COBRA) dan lain lainnya.

Tidak hanya itu, para bikers komunitas motor dari Yamaha, Suzuki dan Kawasaki pun ikut memeriahkan acara ini.

Dan juga untuk para pecinta modifikasi motor bisa mengikuti acara kontes motor dengan hadiah yang sangat menarik. Di penghujung acara, diadakan Undian Doorprize berupa Motor Honda Tipe c70.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help