TribunJambi/

Ashanty Buka-bukaan tentang Video Asusila Millendaru, Pembuktian Panjang

Istri Anang Hermansyah itu mengatakan jika Millendaru sudah meminta langsung kepada keluarga besar atas tersebar video asusila yang begitu memalukan.

Ashanty Buka-bukaan tentang Video Asusila Millendaru, Pembuktian Panjang
Instagram
Millendaru 

TRIBUNJAMBI.COM - Ashanty akhirnya angkat bicara soal kasus video asusila keponakannya, Millendaru yang sempat menghebohkan media sosial.

Ashanty bahkan secara terang-terangan mengungkapkan yang terjadi sebenarnya setelah video tersebut beredar.

Istri Anang Hermansyah itu mengatakan jika Millendaru sudah meminta langsung kepada keluarga besar atas tersebar video asusila yang begitu memalukan.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty dalam video bertajuk "Q&A Terberani Ashanty tentang millen" yang diunggah akun Hijau Musik di YouTube, baru-baru ini.

Divideo itu pula, Ashanty mengaku begitu terkejut, marah, dan juga malu saat mengetahui video Millen beredar.

"Saat kejadian itu kami keluarga langsung kumpul, panggil dia (Millen), dia bilang minta maaf, nangis-nangis depan kami. Dia bilang kalau itu di-hacked orang," ujar Ashanty.

Ashanty menceritakan keluarga besarnya tak bisa membiarkan Millendaru begitu saja lantaran kasusnya sudah sampai ke ranah hukum.

"Kami hanya bisa bilang, ya kalau memang bisa masuk ke jalur hukum, kalau dia di-hacked berarti dia jadi korban, harus dicari siapa yang melakukan," ungkap Ashanty.

"Tetapi kalau memang dia tahu siapa yang melakukan dan dia ada atau gimana, itu semua kan nanti pembuktiannya panjang, dia harus menerima konsekuensinya," lanjutnya.

Dalam video tersebut Ashanty juga menjelaskan jika tak bisa berbuat banyak untuk Millen selain terus mendoakan agar menjadi manusia lebih baik.

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu juga mengaku Millendaru memang sejak kecil sudah merasa berbeda.

"Aku bukan mau belain dia ya, aku hanya mau cerita sedikit kenapa dia bisa kayak gitu," kata Ashanty.

"Dari kecil Millen ini udah berbeda, artinya punya hobi nyanyi, ngelukis, kalau kita lagi make up dia ngeliatin, merhatiin banget, itu udah dari TK," tuturnya.

Ashanty belakangan mulai lepas tangan mendampingi Millendaru lantaran tingkahnya yang sudah diluar batas. (Firli Athiah Nabila)

Editor: duanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help