TribunJambi/

Wah, Dua ASN Kota Jambi Terancam Dipecat Karena Tak Disiplin

Pemerintah Kota Jambi akan melakukan pemberhentian dengan tidak hormat (PDTH) terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jamb

Wah, Dua ASN Kota Jambi Terancam Dipecat Karena Tak Disiplin
TRIBUNJAMBI/ROHMAYANA
Fasha Sedang Bercengkrama dengan ASN dikota Jambi setelah melakukan apel Senin (11/9) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Pemerintah Kota Jambi akan melakukan pemberhentian dengan tidak hormat (PDTH) terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jambi. Walikota Jambi Syarif Fasha membenarkan hal tersebut karena adanya ASN yang tidak disiplin.

"Karena apanya nanti, yang jelas nanti semua akan tahu apa masalahnya," kata Fasha kepada tribunjambi.com

Dikatakannya salah satu sebab PDTH adalah ada beberapa instruksi yang tidak dilaksanakan oleh PNS yang bersangkutan. "Sudah kita bilang begini tidak diikuti," katanya.

Saat ditanya berapa jumlah yang akan diberhentikan dengan tidak hormat tersebut, Walikota enggan menjawab. "Yang jelas lebih dari satu, tunggu saja tanggal mainnya nanti semua akan tahu," katanya.

13092017_fasha_asn
13092017_fasha_asn (TRIBUNJAMBI/ROHMAYANA)

Sementara itu Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai di Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Khusairi mengatakan bahwa PDTH tersebut benar adanya.

Menurutnya ada sebanyak 2 PNS yang akan diberhentikan secara tidak hormat. Hal itu karena PNS tersebut tidak disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Dikatakannya kedua PNS tersebut jarang melakukan absen rata-rata sudah melebihi 100 hari kerja. Mereka tidak pernah absen maupun hadir di tempat kerja.

"Makanya ini diambil tindakan tegas," katanya.

Penulis: Rohmayana
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help