TribunJambi/

Paranormal Terkenal Myanmar Ini Tutup Usia, Ternyata Kliennya Orang-orang Terkenal

Ahli nujum kenamaan di Myanmar, yang punya klien pemimpin dan tokoh-tokoh di Asia, meninggal dunia dalam usia 58 tahun.

Paranormal Terkenal Myanmar Ini Tutup Usia, Ternyata Kliennya Orang-orang Terkenal
AFP
Klien Swe Swe Win di antaranya adalah para menteri, pengusaha, dan eks pemimpin Myanmar Than Swe dan mantan PM Thaniland, Thaksin Shinawatra. 

TRIBUNJAMBI.COM - Ahli nujum kenamaan di Myanmar, yang punya klien pemimpin dan tokoh-tokoh di Asia, meninggal dunia dalam usia 58 tahun.

Pihak keluarga Swe Swe Win -demikian nama peramal tersebut- mengatakan bahwa Swe Swei Win, yang juga dikenal dengan sapaan ET, meninggal akibat sebab alamiah pada Minggu (10/09/2017) lalu.

Klien ET dilaporkan mencakup mantan pemimpin Myanmar, Than Shwe, mantan PM Thailand Thaksin Shinawatra, menteri dan para pengusaha ternama di Asia.

ET tak bisa mendengar maupun berbicara dan semua komunikasi dengan klien dilakukan secara tertulis melalui asistennya.

Ramalan nasib dan astrologi masih banyak dipercaya di Myanmar.

Semasa hidupnya ia banyak dikunjungi kalangan berada maupun para pejabat pemerintah, termasuk Than Swe, yang secara mengejutkan memindahkan ibu kota Myanmar dari Yangon ke Nay Pyi Taw pada 2005.

Banyak yang meyakini keputusan Than Swe memindahkan ibu kota atas saran ET.

Thaksin, pengusaha telekomunikasi sebelum menjadi perdana menteri Thailand, menemui ET beberapa waktu sebelum ia digulingkan dari kekuasaan melalui kudeta militer pada 2006.

Meramal naiknya Thaksin di Thailand

Pada 2013, dalam wawancara dengan kantor berita AFP, saudara ET mengatakan bahwa ET meramal Thaksin 'akan menjadi pemimpin Thailand ketika Thaksin masih menekuni usaha telepon'.

Halaman
12
Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help