TribunJambi/
Home »

Seleb

» Musik

Nugie Sapa Masyarakat Suo-Suo

Agustinus Gusti Nugroho (Nugie) dengan sapaan hangatnya menyapa masyarakat Suo-Suo. Artis yang kerap mengkampanyekan terkait lingkungan ini membawakan

Nugie Sapa Masyarakat Suo-Suo

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TRIBUN - Agustinus Gusti Nugroho (Nugie) dengan sapaan hangatnya menyapa masyarakat Suo-Suo. Artis yang kerap mengkampanyekan terkait lingkungan ini membawakan lagu Nasional Indonesia Pusaka.

Kepiawaian Nugie membawakan lagu dengan gitar akustik ini membuat masyarakat yang menyempatkan datang terhibur.

" Sungguh indah tanah air beta, tiada bandingnya di dunia," kutipan lagu yang dibawakan Nugie bernyanyi bersama masyarakat.

" Saya mengajak semua yang di sini untuk bergembira karena saya ingin mengajak semua menikmati keindahan yang ada," ujar Nugie di atas panggung.

Lagi fenomenal lihat kebunku menjadi tembang kedua yang dibawakannya hingga membuat ratusan masyarakat menyambut dengan tepuk tangan.

Lagu genre anak menanam jagung juga dibawakan sebagai single ketiga Nugie.

Ia juga menyapa seorang anak yang bercita-cita menjadi seorang artis ini. Lelaki kelas 3 SD ini membuat Nugie terpukau hingga di bawa ke atas panggung.

Puji namanya, ia bilang ke Nugie bahwa di Suo-suo ayam goreng adalah makanan paling enak namun sayangnya ia bilang jika belum makan.

Kocak dan polosnya bocah ini membuat Nugie merekam semua percakapannya hingga menjadi menjadi sebuah lagu berjudul Puji.

Sebagai hadiah hiburan Nugie memberikan segelas air mineral.

Penulis: heri prihartono
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help