TribunJambi/

Masih Berseragam Sekolah, Pelajar di Sekernan Tewas Terlindas Truk. Begini Kondisinya

Hidayatullah (15), Seorang pelajar, berseragam sekolah merah putih, dengan tas ransel di punggung, asal Desa Awin Jaya KM 69, Kecamatan Sekernan Kabup

Masih Berseragam Sekolah, Pelajar di Sekernan Tewas Terlindas Truk. Begini Kondisinya
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI
Hidayatullah (15), Seorang pelajar, berseragam sekolah merah putih, dengan tas ransel di punggung, asal Desa Awin Jaya KM 69, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi, Tewas di tempat, setelah terlindas Ban Mobil Mitsubishi Fuso Box.

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Hidayatullah (15), Seorang pelajar, berseragam sekolah merah putih, dengan tas ransel di punggung, asal Desa Awin Jaya KM 69, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi, Tewas di tempat, setelah terlindas Ban Mobil Mitsubishi Fuso Box.

Peristiwa laka terjadi pada Hari Selasa (12/9)sekira pkl 12.30 WIB, di Jalan Lintas Timur Jambi - Merlung KM. 68 RT 08, Desa Suko awin jaya Kec. Sekernan Kab. Muaro Jambi.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Saksi mata, Legiman (45) menyebutkan, kejadian bermula saat Sepeda motor Honda Vario tanpa nopol yang dikendarai Oleh korban, datang dari arah Jambi-Merlung.

Pada kondisi jalan menurun dan menikung ke kiri, tiba-tiba Sepeda motor Honda Vario, tersebut hilang kendali dan kemudian jatuh terpental kejalur sebelah kanan.

Pada saat besamaan melaju Ran Mitsubishi Fuso Box BA 9463 BU dari Merlung - Jambi, dikarenakan jarak sdh dkt sehingga kecelakaan tdk bisa dihindari.

"Langsunglah terlindas pengendara sepeda motor tersebut bagian kepalanya, sampai pecah, dan meninggal di tempat," Sebut Legiman.

Sementara itu, Kepala Satlantas Polres Muarojambi, Akp Eko Wahyono, saat dikonfirmasi Tribun, Rabu (13/9), Membenarkan Pristiwa tersebut.

"Iya, kejadiannya kemarin siang, korban adalah seorang pelajar dan meninggal ditempat," Sebut Eko.

Penulis: Zulkifli
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help