TribunJambi/

Kulit Tubuh Fendro Melepuh dan Berair Selanjutnya Mengelupas

Sungguh malang nasib Fendro Algifari, bayi yang baru berumur satu bulan ini, mengidap penyakit aneh sejak baru dilahirkan.

Kulit Tubuh Fendro Melepuh dan Berair Selanjutnya Mengelupas
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI
Fendro Al Gifari, bayi penderita penyakit kulit aneh dari Muaro jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sungguh malang nasib Fendro Algifari, bayi yang baru berumur satu bulan ini, mengidap penyakit aneh sejak baru dilahirkan.

Kulit disekujur tubuh bayi dari pasangan Yunita dan Edi Gunawan, warga Rt 01, Desa Pematang Pulai, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi tersebut melepuh dan berair seperti habis terbakar api.

Menurut Keterangan Yunita, Ibu kandang Fendro, penyakit yang di idap bawaan dari lahir. "Ini sejak terjadi sejak lahir. Awalnya timbul lepuhan berair, habis tu airnya pecah, kulitnya terkelupas. Setelah mulai kering balek lagi seperti awal, dan ini yang ke empat kalinya," Sebut Yunita Kepada TRIBUNJAMBI.COM, Rabu (13/9).

Fendro Al Gifari, bayi penderita penyakit kulit aneh dari Muaro jambi.
Fendro Al Gifari, bayi penderita penyakit kulit aneh dari Muaro jambi. (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI)

Yunita, hanya bisa pasra, melihat keadaan putranya tersebut. "Kami hanya bisa, berdo'a supaya anak kami diberi kesembuhan," Tutur Yunita.

Saat ini, Bayi Fendro sendang ditangani, oleh pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) Ahmad Rifin Muarojambi, Dan belum ada keterangan resmi dari dokter yang menangani.

13092017_bayi
13092017_bayi (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI)
Penulis: Zulkifli
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help