TribunJambi/

Jemaah yang Meninggal Terus Bertambah

Selasa (12/9), dua orang jemaah haji asal Jambi menghembuskan nafas terakhir. Dua orang itu adalah Janiar Samawin Ismail (68) dan Abdurrahman Jalal (

Jemaah yang Meninggal Terus Bertambah
TRIBUNJAMBI/NURLAILIS
Kloter 23 dengan Jamaah Calon Haji asal Lerinci dan Merangin sduah berangkat dari bandara Sultan Thaha Jambi menuju Batam, Senin (21/8). 

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- Selasa (12/9), dua orang jemaah haji asal Jambi menghembuskan nafas terakhir. Dua orang itu adalah Janiar Samawin Ismail (68) dan Abdurrahman Jalal (90).

Informasi yang didapat dari Kabid Informasi Kemenag Provinsi Jambi M Thoif, kedua jemaah tersebut meninggal dengan kondisi sakit dan waktu yang berbeda.

Katanya, jemaah atasnama Janiar Samawin Ismail yg tinggal di perum yeyes lestari Kota Jambi itu meninggal dirumah sakit An Nur Mekah, dia meninggal pada pukul 14.30 WAS.

Sementara Abdurrahman Jalal bin Jalal meninggal dirumah sakit King Faisal pad pukul16.30 was. Alhamrhum, lanjut Thoif mengalami kendala dipernafasan.

"Itu informasi yang diterima dari ketua kloter disana," kata Thoif.

Dengan meningalnya dua orang itu, artinya dari Provinsi Jambi, jumlah jemaah yang meninggal menjadi 17 orang. Mereka terdiri dari berbagai kloter.

‎Dibandingkan tahun lalu, jumlah jemaah haji yang meninggal tahun ini meningkat drastis, ditahun lalu, semuanya ada sekitar empat orang jemaah yang meninggal. 

Penulis: muzakkir
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help