TribunJambi/

Indonesia Vs Brunei, Luar Biasa Timnas Ciptakan 23 Tembakan ke Gawang Lawan, Ini Statistiknya

Timnas U-19 Indonesia pesta gol ketika melawan Brunei dalam laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Myanmar, Rabu (13/9/20

Indonesia Vs Brunei, Luar Biasa Timnas Ciptakan 23 Tembakan ke Gawang Lawan, Ini Statistiknya
Facebook/Myanmar Footbal Federation
Ujung tombak Timnas U-19 Egy Maulana Vikri melesakkan gol ke gawang Timnas Brunei, Rabu (13/9) 

TRIBUNJAMBI.COMTimnas U-19 Indonesia pesta gol ketika melawan Brunei dalam laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Myanmar, Rabu (13/9/2017).

Skuad Garuda Nusantara menang 8-0.

Sejak peluit kick-off berbunyi, Egy Maulana Vikri dkk langsung menggempur pertahanan Brunei.

Tuntutan menang dengan selisih minimal delapan gol membuat pasukan Indra Sjafri tak memberikan ruang bagi lawan untuk mengembangkan permainan.

Alhasil, pada babak pertama Timnas U-19 sudah unggul 6-0.

Mereka juga tetap mengendalikan permainan pada paruh kedua tetap serangannya mengendur setelah bisa menambah dua gol untuk mengamankan misi menang dengan selisih paling sedikit delapan gol.

Berdasarkan statistic Labbola, pada babak pertama skuad Garuda Nusantara behasil menciptakan 23 tembakan dengan 10 shot on target, 9 shot off target dan 4 shot diblok lawan.

Gol pada pertama dicetak oleh Muhammad Rafli (1', 43', 45'), Egy Maulana (18', 23') dan Witan Sulaiman (41').

Sementara itu dua gol pada paruh kedua hasil lesakkan Witan pada menit ke-67 dan pemain pengganti Hanis Saghara pada menit ke-68.

Ini membuat Timnas U-19 mengamankan tiket ke semifinal karena menang 8-0.

Berdasarkan statistic Labbola, pada paruh kedua Egy dkk menciptakan 19 tembakan dengan 8 shot on target, 8 shot off target, dan 3 tembakan yang diblok lawan.

Jika diakumulasi, sepanjang laga berat sebelah ini Timnas U-19 menciptakan 42 tembakan dengan 18 shot on target, 17 shot off target dan tujuh tembakan yang diblok.

Editor: bandot
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help