TribunJambi/

GALERI FOTO: Astaga! Anak-anak 14 Tahun Diperbolehkan Seperti Orang Dewasa di Pesta Ini

Suatu festival bernama Festival Canguaro yang diselenggarakan sekelompok orang dewasa yang tidak disebutkan namanya,

GALERI FOTO: Astaga! Anak-anak 14 Tahun Diperbolehkan Seperti Orang Dewasa di Pesta Ini
Viral4real

TRIBUNJAMBI.COM - Suatu festival bernama Festival Canguaro yang diselenggarakan sekelompok orang dewasa yang tidak disebutkan namanya, hanya diperbolehkan anak-anak berusia di bawah 14 tahun. Di acara itu, anak-anak di bawah umur itu terlihat minum dan berpesta dengan remaja lainnya sambil berpakaian minim dan mengumbar tubuhnya.

Pesta ini khusus untuk anak-anak dalam rentang usia ini, dan mereka diizinkan untuk bertindak dan melakukan hal-hal yang dilakukan orang dewasa.

Anak-anak bisa terlihat minum, merokok, dan menari-nari dengan anak-anak lain. Anak perempuan bisa terlihat berpakaian minim, memperlihatkan bagian tubuh mereka.

festival

Dunia tidak pernah tahu tentang festival ini hingga foto-fotonya viral di media sosial. Acara diselenggarakan oleh orang dewasa yang misterius, seperti terlihat di beberapa foto, orang dewasa yang mengorganisir acara tersebut bisa dilihat di dalam bersama anak-anak.

Sekelompok komunitas menuntut agar festival semacam tidak lagi diizinkan, karena anak-anak diekspos secara seksual.

Petisi mereka berbunyi: "Kami tidak lagi ingin anak-anak diperlihatkan sebagai objek seksual, atau didorong untuk bertindak sebagai orang dewasa, atau berpakaian secara provokatif (pada anak perempuan) atau untuk berinteraksi dengan wanita dengan pakaian dalam (pada anak-anak).

canguaro

"Tempat di mana mereka mengatur pesta, adalah tempat pengaruh buruk, tidak cocok untuk melindungi anak-anak. Kami percaya bahwa anak-anak harus berada di rumah mereka, dilindungi."

canguaro

Sumber: Viral4Real

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help