TribunJambi/

Fendro, Bayi Penderita Penyakit Kulit Aneh. Pemkab Turun Tangan

Mengetahui kasus Fendro Al Gifari bayi malang mengidap penyakit kulit aneh, Ririn Novianty isteri dari Wabup Muaro jambi, Bambang Bayu Suseno yang ju

Fendro, Bayi Penderita Penyakit Kulit Aneh. Pemkab Turun Tangan
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI
Fendro Al Gifari, bayi penderita penyakit kulit aneh dari Muaro jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Mengetahui kasus Fendro Al Gifari bayi malang mengidap penyakit kulit aneh, Ririn Novianty isteri dari Wabup Muaro jambi, Bambang Bayu Suseno yang juga menjabat sebagi Ketua PKK Kabupaten Muarojambi, langung memberikan respon.

Pada hari ini, Selasa (13/9), istri Wabup tersebut, turut berkunjung untuk melihat keadaan bayi Fendro, penderita kelainan kulit tersebut.

Dikatakannya, Pemkab dalam hal ini akan menanggung segala biaya pengobatan bayi Fendro hingga sembuh total, dan juga akan dipindahkan keruangan isolasi agar dapat penanganan lebih intensif.

Fendro Al Gifari
Fendro Al Gifari (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI)

"Jadi tidak ibu korban saat ini tidak perlu lagi khawatir, karena Pemkab Muarojambi akan mensuport pengobatan bayi Fendro hingga sembuh," janji Ririn Novianty.

Selain itu ia juga menyampaikan pada masyarakat kutang mampu yang ada di Kabupaten Muarojambi, untuk tidak takut memasukan anak atau keluarga yang sakit kerumah sakit." Karena sudah menjadi tanggung jawab Pemkab Muarojambi untuk membantu masyarakat nya dibidang kesehatan," ungkap istri Wabub.

Penulis: Zulkifli
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help