TribunJambi/

VIDEO

VIDEO: Banjir Terus Meninggi, Pasangan Lansia Ini Menolak Dievakuasi Tanpa Makhluk Dua Ini

Banyak pemilik rumah memutuskan untuk meninggalkan beberapa hewan peliharaan mereka selama banjir Texas beberapa hari yang lalu.

TRIBUNJAMBI.COM - Banyak pemilik rumah memutuskan untuk meninggalkan beberapa hewan peliharaan mereka selama banjir Texas beberapa hari yang lalu. Namun pasangan dari Jepang ini menolak untuk melepaskan mereka. Bahkan mereka siap berada dalam posisi teranca, dari pada harus kehilangan mereka.

Warga Joso, Jepang baru-baru ini dilanda hujan deras yang menyebabkan banjir dan tanah longsor di kawasan utara Tokyo. Sementara banyak warga segera meninggalkan daerah yang banjir demi keamanan, pasangan tua ini memutuskan untuk tidak pergi tanpa hewan peliharaan mereka.

Seiring waktu berlalu, keadaan semakin berbahaya karena ketinggian banjir terus meningkat memenuhi wilayah sekitar rumah mereka. Syukurlah, sebuah helikopter melihat mereka, dan menyuruh mereka naik ke helikopter saat tim penyelamat turun untuk membawa mereka. Pasangan tersebut menolak untuk melakukannya, kecuali jika hewan peliharaan mereka juga diselamatkan.

Kedua anjing itu kemudian ditempatkan di tas, yang kemudian dipegang erat oleh orang tua hewan peliharaan masing-masing karena keempatnya diangkat ke tempat yang aman.

Rekaman yang luar biasa dan menyentuh hanya menunjukkan seberapa kuat ikatan antara hewan peliharaan dan pemiliknya. Anjing dan kucing terkadang lebih dari sekadar 'hewan peliharaan', tapi juga teman dan keluarga bagi banyak manusia.

Sumber: Viral4Real

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help