TribunJambi/

Novanto Sempat Jatuh Setelah Berolahraga dan Langsung Dilarikan ke RS

Satu unit mobil Toyota Fortuner berwarna hitam dengan plat nomor B 1732 terlihat terparkir rapi tepat di depan loby Rumah Sakit Siloam

Novanto Sempat Jatuh Setelah Berolahraga dan Langsung Dilarikan ke RS
(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)
Ketua DPR Setya Novanto meninggalkan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seusai diperiksa di Jakarta, Jumat (14/7/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM - Satu unit mobil Toyota Fortuner berwarna hitam dengan plat nomor B 1732 terlihat terparkir rapi tepat di depan loby Rumah Sakit Siloam yang berada di kawasan Karet Semanggi, Jakarta, Senin (11/9).

Mobil tersebut, jelas seorang petugas keamanan yang berada di depan pintu rumah sakit, dimiliki oleh Ketua DPR RI, Setya Novanto.

Menurutnya, mobil itu sudah terparkir di depan lobby semenjak Minggu (10/9) malam. "Punya Pak Novanto," ucap dia singkat.

Dirinya enggan memberitahu dimana ruangan perawatan Setya Novanto yang dikabarkan sakit oleh Sekjen Golkar, Idrus Marham sehingga tidak dapat memenuhi panggilan pemeriksaan oleh KPK.

"Saya tidak berwenang, mas," kata satpam.

Begitu juga dengan pihak rumah sakit yang enggan memberikan keterangan lebih lanjiut informasi mengenai Setya Novanto.

"Kami tidak bisa memberikan informasi. Pihak keluarga meminta untuk menyerahkan semuanya kepada Pak Idrus," ucap seorang customer service di ruang lobby.

Namun, dari data komputer yang sempat terlihat, Setya Novanto terdata berada di ruangan President Room rumah sakit tersebut.

Tribun kemudian mencoba untuk masuk ke dalam rumah sakit berlantai 35 itu. Berdasar pada petunjuk di rumah sakit, setidaknya ruang rawat inap berada di lantai 31 hingga 35.

Saat berada di lantai 31, terlihat dua orang berpakaian batik dengan alat pendengar di telinganya, menanyakan keperluan dan kehadiran Tribun di lantai tersebut.

Halaman
123
Editor: rahimin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help