TribunJambi/

Nantikan! Band Prog Dream Theater Asal Amerika Serikat dan God Bless akan Tampil di Prambanan

"Surat ijin dari Dirjen Kebudayaan penggunaan Candi Prambanan sudah resmi keluar," ungkap Bakkar Wibowo, Project Director Jogjarockarta, Senin (11/9/2

Nantikan! Band Prog Dream Theater Asal Amerika Serikat dan God Bless akan Tampil di Prambanan
Dream Theater

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Gelaran festival bertajuk JogjaROCKarta dipastikan berpindah tempat. Sebagai penggantinya, festival yang akan menghadirkan Dream Theater dan God Bless itu akan tampil di kawasan Candi Prambanan.

"Surat ijin dari Dirjen Kebudayaan penggunaan Candi Prambanan sudah resmi keluar," ungkap Bakkar Wibowo, Project Director Jogjarockarta, Senin (11/9/2017).

Festival JogjaROCKarta merupakan gawean yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication. Festival ini dijadwalkan digelar pada 29-30 September mendatang dengan dua stage yang disiapkan untuk memuaskan dahaga pecinta musik di Yogyakarta dan seluruh Indonesia.

"Khusus untuk panggung yang menghadirkan artis Indonesia akan berada di lapangan Wisnu. Sedangkan stage khusus Dream Theater akan berada di lapangan Brahma," kata Bakkar.

Dengan adanya pindah venue ini, Bakkar menegaskan, pihaknya tidak akan melakukan perubahan untuk harga tiket pertunjukkan.

Sebelumnya untuk menghibur para penikmat music Rock, pihak promotor membanderol harga tiket untuk Festival A Rp. 900 ribu dan Festival B Rp. 450 ribu.

Sejauh ini pihak promotor mengungkapkan tiket untuk hari pertama yang dilepas sebanyak 7500 lembar sudah ludes diburu para penonton.

"Untuk tiket hari kedua masih tersedia. Terus terang kami sangat termotivasi dengan respons para penikmat musik rock di Yogyakarta dan sekitarnya. Harapan kami semoga pementasan nanti bisa memuaskan dahaga mereka semua," jelas Bakkar.

Sementara itu, CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengatakan berpindahnya gelaran JogjaROCKarta ke kawasan Candi Prambanan ini menjadi bagian untuk mempromosikan kearifan budaya Indonesia ke pentas internasional.

"Demi promosi dan diplomasi budaya Indonesia di dunia internasional, maka venue yg semula dari Stadion Kridosono kita pindah ke Candi Prambanan. Karena Candi Prambanan adalah heritage warisan dunia," tuturnya.

Halaman
12
Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help