TribunJambi/

McGregor Alih Profesi Pasca Kalah dari Mayweather

Apakah Anda akan mengoleksi pakaian dengan merk dari orang yang sering mengemudi telanjang dada, memakai celana bunga-bunga, dan kata-katanya penuh u

McGregor Alih Profesi Pasca Kalah dari Mayweather
Conor McGregor 

TRIBUNJAMBI.COM - Apakah Anda akan mengoleksi pakaian dengan merk dari orang yang sering mengemudi telanjang dada, memakai celana bunga-bunga, dan kata-katanya penuh umpatan?

Mungkin ya jika orang itu adalah Conor McGregor. Pasalnya, selain penampilannya yang bagi orang kebanyakan dirasa aneh, petarung UFC asal Irlandia itu juga gemar memakai setelan jas mewah dengan potongan dan jahitan rapi. Ia juga menyukai karya-karya desainer terkenal dan suka mengoleksi jam mewah selain mobil.

Menyusul kekalahannya dalam pertandingan tinju melawan Floyd Mayweather –dan mendapat bayaran 100 juta dollar AS atau lebih dari 1,3 triliun rupiah—McGregor akan memulai karir baru yang jauh dari urusan memukul muka orang: pembuatan busana!

Tidak diragukan bahwa gaya McGregor sudah berhasil menarik perhatian dunia fashion. Ia beberapa kali disebut sebagai pria berpenampilan terbaik dalam beberapa kesempatan. Maka ketika McGregor berencana membuat gayanya bisa dinikmati orang lain, banyak kalangan menyambutnya.

McGregor akan berkongsi dengan David August Heil, penata busananya, yang pernah membuat jas menghebohkan karena dihiasi garis yang bertuliskan f*ck you.

“Fashion adalah sesuatu yang sungguh-sungguh saya sukai, dan saya senang bisa berbagi dan memberi kesempatan pada pendukung untuk tampil seperti saya,” kata McGregor. “Kami memang sebelumnya pernah membicarakan kerjasama itu, namun rencana itu menjadi serius beberapa bulan terakhir. Saya yakin orang akan suka karya yang akan kami hadirkan.”

Label yang akan diangkat bernama August McGregor, dan akan menyediakan jas dengan potongan modern seperti yang biasa dipakai McGregor, namun harganya terjangkau.

Sementara Heil mengatakan,” Saya berharap orang yang membeli dan memakainya akan merasa kuat dan percaya diri seperti Conor saat mengenakan pakaian terbaiknya.”

Koleksi awal August McGregor akan mulai dipasarkan awal tahun 2018 di berbagai toko dan online. Harga setelan jas akan berkisar antara 500 hingga 1.200 dollar AS, sedangkan tampilan lengkap dengan baju dan aksesoris dijual mulai dari harga 650 dollar AS.

Bila Anda tertarik untuk berdandan ala “The Notorius”, label ini mungkin layak ditunggu. Tetapi bila Anda tidak suka dandan namun tetap ingin memiliki produk McGregor, mungkin Anda bisa bersabar karena petarung itu juga berencana untuk membuat minuman keras khas Irlandia, Irish Whiskey, dengan namanya.

Editor: suci
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help