TribunJambi/

Istri Hamzah Haz Meninggal Dunia, PPP Instruksikan Kader Salat Ghaib

Kabar duka datang dari Hj Nani Hamzah Haz, istri dari Hamzah Haz, Wakil Presiden Republik Indonesia ke-9 yang juga mantan Ketua Umum PPP

Istri Hamzah Haz Meninggal Dunia, PPP Instruksikan Kader Salat Ghaib
ISTRI HAMZAH HAZ
Hamzah Haz didampingi istri, Nani, saat mengikuti Pemilu 2004. (KOMPAS/DANU KUSWORO) 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar duka datang dari Hj Nani Hamzah Haz, istri dari Hamzah Haz, Wakil Presiden Republik Indonesia ke-9 yang juga mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Almarhumah Nani Hamzah Haz meninggal dunia Selasa (12/9/2017) dini hari, tepatnya pukul 04.00.

"Sehari sebelum Lebaran Idul Adha kemarin, saya berkesempatan menjenguk almarhumah yang saat itu sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Dan pagi ini, kita semua dikejutkan dengan berita duka dari Patra Kuningan (kediaman Hamzah Haz)," kata Ketua Umum PPP Djan Faridz saat dikonfirmasi Tribunnews.com.

Djan mengatakan, atas nama PPP dan pribadi menghaturkan rasa duka mendalam serta turut berbela sungkawa atas wafatnya salah satu kader terbaik PPP, Hj Nani Hamzah Haz.

"Ibu Nani Hamzah Haz saya kenal sebagai sosok sederhana dan sabar. Beliau itu banyak berjasa kepada bangsa ini khususnya ketika mendampingi Bapak Hamzah Haz baik sebagai Wakil Presiden RI maupun Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan," kata Djan.

DPP PPP menginstruksikan kepada segenap kadernya untuk melaksanakan Salat Ghaib dan memanjatkan tahlilan untuk almarhumah. Hal ini sebagai bentuk penghormatan dan berkabung dari PPP.

"Semoga Allah SWT menerima segala amal baik dan mengampuni dosa almarhumah serta dimasukkan ke dalam surga Nya Jannatun Naim. Insya Allah beliau Khusnul Khotimah," kata Djan Faridz.

Editor: rahimin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help