TribunJambi/
Home »

Jambi

» Tebo

Dua Warga Sumay Dibacok, Diduga Terkait dengan Bisnis Sawit

Dua warga Desa Tuo Sumay Kecamatan Sumay mengalami luka bacok serius, yakni Juki dan Joni saat ini, tengah dirawat di RSUD Sultan Thaha Tebo, Selasa

Dua Warga Sumay Dibacok, Diduga Terkait dengan Bisnis Sawit
TRIBUNJAMBI/HERI PRIHARTONO

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Dua warga Desa Tuo Sumay Kecamatan Sumay mengalami luka bacok serius, yakni Juki dan Joni saat ini,  tengah dirawat di RSUD Sultan Thaha Tebo, Selasa (11/4).

Juki (45)   Dusun Tuo Sumay Kecamatan Sumay dan  Joni (40)  warga Tuo Sumay Kecamatan Sumay.

Seorang kerabat korban mengatakan jika pelaku membacok korban dari arah belakang.

Akibat pembacokan itu, korban bernama Juki mengalami luka serius dibagian kepada.

Begitu juga Joni mengalami luka bacok pada bagian leher dan luka tusuk pada bagian pinggang. "John terpaksa harus di operasi karena luka tusuk dibagian pinggangnya sangat serius, " jelasnya.

Saat ditanya kronologis keributan, ia mengaku tidak tahu secara pasti.

"Seperti apa kejadiannya, saya kurang tahu. Yang saya tahu ribut masalah DO, "ucapnya.

Waidah istri Juki saat dijumpai  mengaku tidak tahu terkait kronologis keributan.

"Tidak tahu kejadiannya seperti apa. Saya hanya dapat kabar kalau suami saya dirawat di rumah sakit. Langsung kesini (rumah sakit ), kiranya suami saya kena bacok, "katanya.

Sementara itu dari pantauan Tribun puluhan keluarga korban menunggu di rumah sakit.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat menjelaskan jika saat ini pelaku pembacokan kepada kedua korban sedang dalam proses pengejaran satreskrim Polres Tebo.

Kronologi kejadian pada Senin  11 September 2017 sekitar  jam 14.00 wib terlapor dan korban saling berebut petani sawit binaan,yang sebelumnya sudah dibina oleh Korban.

Karena terlapor memasukan nasabah sawit tersebut ke pabrik PT RAU tanpa perundingan / penyelesaian maka korban tidak terima dan terjadi pengeroyokan  terhadap korban.

Saat melakukan pengeroyokan terlapor menggunakan senjata tajam dari kejadian tersebut korban Marzuki Als Juki mengalami luka bacok pada bagian kepala atas dan luka bacok pada bagian bahu sebelah kiri sedangkan korban An JONI mengalami luka bacok pada bagian leher belakang dan luka tusukan pada bagian punggung dan keduanya langsung dibawa ke rumah sakit.

Tags
pembacokan
Penulis: heri prihartono
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help