TribunJambi/

Wagub Mengecek Satu Persatu Ruang Samsat Merangin

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengecek satu persatu ruangan kantor

Laporan wartawan Tribun Heru

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengecek satu persatu ruangan kantor Samsat Merangin. Hal itu dilakukan saat inspeksi mendadak (Sidak) ke kantor tersebut, Senin (12/9) pagi.
Sebelum melihat keadaan kantor tersebut Wagub terlebih dahulu memimpin upacara di kantor tersebut.

Di kesempatan itu Wagub memberikan pengarahan, minta agar petugas memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. "Kepada masyarakat petugas harus lemah lembut," sampainya.

Usai upacara Wagub langsung melihat kondisi pelayanan dilakukan. Bukan hanya itu satu persatu ruangan kantor dicek Wagub."Saya lihat dimana-mana kantor Samsat seperti ini," ujar Wagup disela melakukan pengecekan.

Dia mengatakan, kantor Samsat Merangin belum rapi. Dia meminta pegawai Samsat untuk menjaga kebersihan. "Kita harus hidup bersih. Tolong dibersihkan dan dirapikan, kalau bisa saat waktu libur lakukan gotong royong untuk membersihkan kantor," pesannya.

Secara keseluruhan lanjut Wabup, Samsat Merangin baik. Target pendapatan yang diberikan juga hampir tercapai walaupun masih ada sisa waktu tiga bulan lagi untuk mencapainya. "Kalau bangunannya memang kita lihat masih banyak kekurangan. Tapi selama ini mereka belum mengajukan perbaikan kepada kita," ujarnya.

Terkait hal ini kepala Samsat Merangin, Wildan dikonfirmasi mengatakan, memang untuk bangunan gedung banyak kekurangan. Meski begitu dia menyebutkan, pada 2018 nanti akan segera dilakukan perbaikan. "Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Diungkapkannya, mengenai target sebesar Rp 24,9 miliar sudah hampir tercapai. Dia meyakini hingga Desember nanti pendapatan yang didapatkan bisa melebihi target. "Kita yakin bisa melebihi target. Per 9 Septerber ini target telah terelaisasi 86 persen," ungkapnya.(pit)

Penulis: heru
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help